OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 4 May 2016

Ini Baru Pertama Terjadi, Ada Hantu Ingin Makan Siang Anda Pasti Penasaran Makanya Lihat Vidionya Berikut!!!

Yang menyedihkan jadi hantu, mereka tidak dapat melakukan sesuatu yang umum dilakukan manusia yang masih hidup. Itulah yang terjadi di restoran Jimmy's Grill & BAR, di Luton, Inggris.

Dalam satu rekaman video, terlihat beberapa orang tengah makan siang di restoran tersebut . Bagian pojok kanan restoran tampak dipenuhi pengunjung, sementara bagian pojok kiri cuma ada satu orang wanita yang sedang makan siang.

Kejadian supranatural mulai terlihat saat wanita yang menyendiri itu usai makan siang dan mulai meninggalkan meja tempatnya makan.

Diawali dari kursi mendadak bergerak dengan sendirinya seperti ada makhluk tidak kasat mata yang ingin duduk. Lalu tisu mendadak jatuh, namun tak ada pengunjung restoran yang menyadarinya.

Hantu itu nampaknya jengkel tak dapat makan siang atau pesan makanan. Hal semacam itu dibuktikan saat di bagian akhir video, piring sisa gadis itu makan mendadak jatuh ke lantai dengan keras.

Sebagian pengunjung tampak terperanjat saat mendengar nada pecahan kaca piring yang pecah. Pasalnya, tak ada siapa-siapa ditempat itu.

Menurut anda asli tak video ini, bila menurut saya sih asli!