OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 23 February 2016

Berikut Diet Pepaya, Cara Mudah Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu, Baca Selengkapnya!

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, ada langkah gampang untuk memangkas lemak yang membandel. Anda dapat makan buah pepaya, yang kaya gizi dan juga menolong untuk turunkan berat tubuh dan lemak berlebihan dari dalam tubuh.

Seperti ditulis dari realbeautyspot. com, pepaya yaitu buah yang kaya kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin.

Pepaya juga memiliki kandungan lemak yang begitu rendah. Enzim papain dalam pepaya, bisa menolong untuk melancarkan pencernaan lebih cepat dan kurangi sembelit.

Rendah Kalori

Sebuah pepaya kecil yang beratnya 1/2 kg hanya memiliki kandungan 68 kalori atau 3 persen dari diet standard 2. 000 kalori. Pemangkasan diet 3. 500 sampai 7. 000 kalori setiap minggu, bisa mengurangi 1 sampai 2 kg berat tubuh. Hal semacam ini sangat menyehatkan bukan?

Serat

Satu potongan kecil pepaya, dapat sediakan 2. 7 gr serat. Diet cukup serat bakal mengatur pencernaan tambah baik, dan menyerap karbohidrat. Selain itu juga mencegah naiknya gula darah, yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan.

Lemak

Sepotong pepaya, cuma memiliki kandungan 0. 41 gr lemak. Tubuh memerlukan keperluan harian lemak untuk otak dan kesehatan jantung. Mengonsumsi pepaya tidak akan mengakibatkan penambahan lemak. Berat tubuh juga lebih mudah turun.

Air

Satu potong buah pepaya, mengandung 138 gr air atau 89 % dari berat totalnya. Konsumsi cairan, bakal bersihkan toksin dari badan dan membuat lancar metabolisme.

Diet Pepaya Selama Seminggu

Mulailah untuk konsumsi pepaya saat pagi hari. Potong kotak-kotak dan hidangkan sebagai salad untuk sarapan.

Pada siang hari cobalah minum 1 gelas juice pepaya tanpa gula, sesudah makan siang. Kerjakan hal semacam ini selama satu minggu.

Tempatkan pepaya mentah pada suhu ruang supaya cepat matang. Sesudah masak taruh dalam almari es selama satu minggu. Mengkonsumsi selekasnya atau dalam beberapa hari.

Begitu mudah bukan? Tetaplah mengkonsumsi makanan sehat kaya serat, cukup minum air putih dan teratur olahraga. Happy diet Ladies!