OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 23 February 2016

Berikut Ini Tips Agar Pria Tahan Lama di Atas Ranjang Baca Selengkapnya?


Panduan agar pria tahan lama diatas ranjang tak ada salahnya untuk di ketahui oleh Anda yang telah sah menikah dengan pasangan terkasih.
Ejakulasi awal sendiri yaitu satu diantara permasalahan seksual yang paling banyak dihadapi oleh pria di semua dunia, termasuk juga di Indonesia. Stres, kelelahan, dampak obat-obatan spesifik dan ada banyak lagi dapat jadi penyebab permasalahan ini.

Kondisi ini kadang-kadang dapat membuat pria terasa malu dan kurang yakin diri di depan pasangan mereka. Banyak yang tergoda untuk coba bermacam obat-obatan pendongkrak stamina yang kadang-kadang jadi membahayakan kesehatan.

Bila Anda salah satunya, terdapat banyak panduan yang mungkin saja bakal menolong untuk tahan lama diatas ranjang. Di bawah ini salah satunya, sesuai sama launching Ask Men :

Jangan tergesa-gesa

Banyak pasangan yang sering tergesa-gesa waktu bercinta, terutama pengantin baru. Kwalitas hubungan intimlah yang perlu jadikan prioritas. Untuk itu, kerjakan semuanya dengan perlahan-lahan. Anda dapat menggunakan saat lebih lama untuk melakukan pemanasan atau foreplay berbarengan pasangan.

Bernafas dengan tenang

Seks sejatinya begitu terkait erat dengan otak dan mental. Bila Anda sangat semangat, bisa saja jadi dapatkan klimaks kurun waktu yang singkat. Jadi, bernafaslah dengan tenang dan buat badan jadi santai.

Ubah posisi

Terdapat banyak posisi bercinta yang memanglah bisa membuat pria jadi lebih cepat alami ejakulasi. Nah, jangan terlalu lama bertahan di zona nyaman. Ubah posisi dan kerjakan uji coba sehat berbarengan pasangan.

Atur tempo

Tempo bercinta harus juga di perhatikan. Anda dapat lakukan segalanya dengan enjoy sembari meningkatkan gairah Anda berdua dengan cara perlahan-lahan dan bertahap.

Istirahat

Tidak ada kelirunya mengambil jeda untuk beristirahat selama beberapa menit sebelumnya meneruskan session bercinta. Bila Anda terasa nyaris meraih klimaks, hentikan kesibukan diatas ranjang dan Anda dapat bermesraan atau berpelukan. Mulai kembali dengan foreplay. Janganlah lupa untuk memberi pengertian pada pasangan. Awan Jakarta. YPWS.