OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 24 February 2016

Berikut Pesan Pilu Dari Robby Indra Wahyuda,Beliau Jadi Korban Rokok yang Kini Kehilangan Jakun Tenggorokan, Baca Selengkapnya!

Dikutip segera dari account facebook Robby Indra Wahyuda menulis :

Mengapa harus seram lihat lubang di leher?

Yang seram itu dibalik lubang itu.
Saya tidak miliki jakun serta tenggorokan.
Apa saja yg tak berfungsi
Tak dapat bicara.
Tidak bisa mencium bau
Tak dapat meludah cuiihh kaya orang..

Tidak dapat bicara? Yang pasti bikin pasien cepat marah atau tempramental... lantaran terasa tak dimengerti

Tidak dapat mencium bau. Sedih jg sih tidak dapat cium aroma makanan...

Jadi yg seram lobangnya apa dibalik lobangnya..

Di status yg lain dia Robby juga menulis :

Lucu jg yah hidup gw...
Teriak lantang

 " MEROKOK MATI GAK MEROKOK MATI. MEDING MEROKOK SAMPAI MATI. "

saat ini gw ngeluh ngeluh di sosmed.
Mengapa... mengapa harus gw yg terkena sakit ini....
Yah itu lah manusia...
Maklumin saja yah klo gw banyak ngeluh lantaran kebodohanku dulu..

 (oh ya untuk perokok mari merokok yg banyak, saya masih perlu teman yg dapat senasib dengan saya. Saat yg sakit gini saya saja)

Silakan berbagi/berikan ke facebook supaya semakin banyak orang membacanya, agar para perokok kapok serta segera berhenti.