OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 23 February 2016

Sangat Penting Untuk Kita Ketahui Ada 8 Jenis Pijat Dan Manfaatnya Bagi Kita.


8 Jenis Pijat Dan Manfaatnya, terdapat beberapa faedah yang kita rasakan dari pijat memijat ini. Tidak cuma bikin badan Anda jadi santai.

Pijat mempunyai berbagai jenis. Jadi semasing mempunyai faedahnya sendiri. Ketidaksamaan dapat juga diliat dari langkah memijat serta media untuk memijatnya. Berikut terdapat banyak type pijatan yang butuh Anda ketahui :

1. Pijat-Refleksi.
Pijat Refleksi adalah pijat yang datang dari negeri China, dengan lakukan penekanan kuat pada titik-titik syaraf spesifik. Umumnya, syaraf tangan dan kaki yang dipijat. Media pemijatannya dengan benda spesial yang terbuat dari kayu, plastik, atau karet. Pijat refleksi diakui jadi media penyembuh dari beragam penyakit.

2. Pijat-Tradisional.
Pijat Tradisional adalah pijatan ini khas dari Indonesia dengan memercayakan tehnik urut pada semua bagian badan. Pada pijatan ini, penekanan telapak tangan dan ibu jari ke badan lebih kuat. Supaya otot-otot yang tegang bakal jadi santai, hingga badan jadi bugar kembali. Terkadang sebagian pemijatan ini memakai minyak kelapa untuk memudahkan pengurutan.

3. Pijat-Shiatsu.
Shiatsu yang satu ini jenis pijatan dari negeri Jepang. Nyaris sama dengan refleksi, namun pijatan kuat dikerjakan di bagian titik spesifik di badan. Cuma saja, media pemijatnya memakai jari atau telapak tangan. Pemijatan ini serupa dengan totok. Shiatsu yaitu tehnik memijat yang datang dari Jepang. Organ tubuh yang alami masalah dapat diterapi dengan pijat ini.

4. Hawaian Massage.
Anda bakal ditekan dengan keras pada pijatan ini. Pemijatan ini memakai siku yang bakal ditekan dengan kuat. Pas untuk Anda yang habis kerja dan alami pegal-pegal pada badan. Hiks

5. Hot-Stone-Massage.
Pemijatan ini memakai media batu vulkanik yang dipanaskan. Batu panas itu ditempatkan pada badan hingga rasa hangat pada batu hilang. Lebih kurang mengonsumsi saat 10 menit hingga hangatnya hilang. Pemijat cuma memijat di bagian tangan dan kaki saja. Batu panas bisa memperlebar pembuluh darah yang mempermudah penghisapan sebagian toksin pada badan. Badan Anda bakal santai kemudian.

6. Swedish-Massage.
Tehnik pijat ala Swedia ini dengan lakukan penekanan tidaklah terlalu keras dan cenderung lembut. Media pemijatan ini lewat cara menggunakan telapak tangan yang ditekan pada otot serta tulang. Pijat ini dikenalkan oleh Per Henrik Ling pada awal abad ke-19.

7. Thai Massage.
Faedah dari Thai massage adalah untuk relaksasi. Juga diakui untuk menghidupkan gairah seksual pasangan. Tehnik pijat asal Thailand ini dikerjakan gerakan lembut seperti tengah menari. atau pijat Thai memakai daya badan serta lembut. Faedahnya adalah untuk relaksasi bahkan juga dapat menghidupkan gairah pada pasangan. Pemijat bakal lakukan gerakan yang lembut seperti tengah menari. Pemijat bakal menarik tubuh Anda sampai terdengar bunyi otot Anda, bahkan juga pemijat akan memakai kaki untuk memberi kelenturan otot.

8. French-Massage.
French massage atau pijat Perancis datang dari negeri yang populer dengan wanita yang cantik dan langsing yakni Perancis. Pijatan ini berperan untuk memberi kecantikan. Serta pada sistem pemijatan ini, bakal dipakai aromaterapi, scrub, minyak esensial yang bakal menolong menyingkirkan lemak pada tubuh dan memberi kebersihan kulit. Mudah-mudahan berguna. Awan Jakarta. FR.