OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 2 March 2016

Woww!!! Sungguh Mengerikan Ternyata Mitos Penglaris Warung atau Tempat Makan di Indonesia Bikin Bulu Kuduk Berdiri!


Penglaris usaha terutama warung makan terkadang dipakai oleh beberapa orang untuk memperoleh hasil optimal tanpa harus bersusah payah promosi dan lain sebagainya, langkah tersebut adalah langkah instan untuk beberapa orang tetapi dilihat tak baik oleh etika agama di Indonesia.

Belakangan ini tengah maraknya berdiri warung makan unik yang menyebar di beberapa lokasi dari mulai jenis warung makan punya pribadi, waralaba sampai restoran besar, hal semacam ini di dukung ketertarikan orang-orang bakal warung kuliner makin berkembang dan jadi usaha yang menjajikan.

Lantaran alasan diatas sangat banyak berdiri warung makan hingga bikin persaingan antar usaha makin ketat sehingga bikin beberapa pihak bermain curang dengan menempatkan penglaris yang dilarang oleh agama dan etika masyarakat.

Mitos Penglaris Warung dan Tempat Makan di Indonesia

Beberapa masyarakat di Indonesia banyak meyakini akan mitos penglaris ini, mereka berasumsi banyak usaha yang memakai langkah sedemikian rupa sampai usahanya laku, orang-orang yakin bila langkah tersebut adalah pertolongan setan untuk menyemarakkan usaha seseorang, tersebut sebagian mitos komplit dari penglaris warung dan tempat makan yang ada di Indonesia.

1.Penglaris Memakai Pertolongan Jin atau Setan


Orang-orang di Indonesia yakin bila penglaris satu warung atau usaha makanan memakai pertolongan jin ataupun setan, hal semacam ini umumnya ditandai dengan beberapa hal yang berbau mistis, ada benda-benda aneh yang ada ditempat itu yang tidak di kenal oleh banyak orang.

2.Penglaris Warung Makan Yaitu Jin Pengludah 

Masyarakat yakin bila warung makan yang memakai penglaris yaitu dengan pertolongan jin pengludah, jin ini umum mengludahi makanan yang umum dikonsumsi oleh customer, hingga terasa lebih nikmat.

Tetapi hal semacam ini bakal berbeda bila kita makan dan berdoa terlebih dulu jadi terasa akan jadi umum, beda lagi bila kita bungkus untuk dikonsumsi di rumah, rasanya bakal begitu tidak sama bila dikonsumsi di warung segera, umumnya jin ini bakal mengludahi makanan tersebut 2-3 kali.

3.Benda Aneh di Warung Tersebut

Tiba-tiba kalian lihat benda aneh seperti kain putih yang ada di sudut tembok atau sendok besar tertutup oleh kain putih atau banyak kembang dan kemenyan aneh yang dibakar di sudut tembok dapat bermakna itu sinyal ia memakai penglaris.

Tetapi bukan bermakna yang memakai benda itu adalah untuk penglaris buat warung makan atau usaha, mungkin kain yang dipakai untuk membungkus sendok dengan kain putih mempunyai tujuan untuk melindungi kebersihan.

4.Ruangan Aneh Sempit Yang Ada di Tempat Tersebut 

Apakah kalian pernah pergi ke satu tempat tinggal makan atau mungkin saja kalian pernah kerja ditempat itu dan ada satu ruang di mana kebanyakan orang dilarang masuk terkecuali yang miliki usaha, itu dapat jadi satu keraguan apakah warung itu memakai penglaris, lantaran pasalnya mungkin saja didalam ruang itu ada sejenis sesaji atau benda untuk mengundang penglaris itu.

Tetapi belum dapat di pastikan apakah tempat itu sebagai tempat sesaji penglaris, mungkin didalamnya ada brangkas uang yang banyak hingga tak kebanyakan orang dibolehkan masuk keadalamnya. heehe

Itulah sebagian mitos mengenai penglaris warung atau tempat makan yang ada di Indonesia, simak cerita misteri laiinya untuk kalian yang menginginkan memberi wawasan mengenai misteri didunia cuma di gelut. com, janganlah lupa berbagi :)  Mitos Penglaris Warung atau Tempat Makan di Indonesia simple smile