OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 2 March 2016

Sungguh Mengejutkan Sekumpulan Hewan Aneh Di Dunia Yang Masih Misterius!!!


Hewan aneh didunia – Hewan didunia ini memanglah demikian banyak dari mulai hewan kecil dan misterius, jutaan hewan sudah ditemukan dan dinamakan, beberapa besar dari mereka juga banyak di teliti untuk ilmu dan pengetahuan, banyak pula hewan langka yang nyaris punah keberadaannya di bumi. Dengan hamparan luasnya bumi ini bikin banyak mahluk hidup yang ada di dalamnya, sangat banyak manusia yang coba temukan hewan baru yang masihlah misterius, seringkali dari sebagian penemuan itu temukan hewan berupa aneh dan tidak umum seperti umumnya, tersebut sebagian hewan aneh didunia.

Hewan Aneh di Dunia serta Misterius

Beberapa hewan aneh didunia ini mungkin saja belum pernah kalian saksikan, salah satunya banyak sekali hewan yang terkadang bikin kita kagum lantaran bentuk yang aneh, dari mulai hewan laut, hewan darat sampai hewan langka yang nyaris punah dari bumi ini, tersebut hewan aneh dan misterius yang ada didunia ini.

1.Hiu Goblin 

Hiu yang masihlah termasuk juga dalam hiu purba yang hidup 125 juta tahun waktu lalu ditemukan kembali dalam kondisi telah mati, mungkin saja hiu ini bersembunyi di basic laut yang dalam untuk sembunyikan dirinya.

2.Semut Panda


Semut besar yang mirip panda yang berwarna hitam putih ini memanglah sungguh imut, tetapi hewan aneh didunia ini bukanlah semut meskipun namanya satu semut, tetapi lebah dengan sengatan yang menyakitnkan.

3.Okapi 

Hewan apa bila kita tebak dari gambar diatas? itu tidaklah kuda yang mabok lalu bercinta dengan zebra, tetapi hewan itu adalah keluarga beruang, kok dapat? iya tersebut keunikan dari hewan okapi ini.

4.Narwhal 

Hewan aneh didunia selanjutnya yaitu narwhal yang disebut satu ikan hiu atau lumba-lumba memiliki ukuran besar dan mempunyai tanduk di kepalanya, hewan ini umum dimaksud unicorn laut asli yang ada didunia ini.

5.Scotoplanes 

Hewan yang umum kita sebut dengan babi laut ini banyak ditemukan di perairan laut yang dalam, mereka hidup damai di basic laut, hewan ini umum dimaksud babi laut lantaran memiliki bentuk mirip hewan babi.

6.Ikan Kelelawar 

Ikan yang mirip bentuk kelelawar ini adalah satu diantara hewan unik didunia setelah itu, uniknya lagi hewan ini mempunyai bibir merah seperti habis di beri lipstik dan siap untuk kalian ajak ke mall, : v

7.Atretochoana 

Hmmmm, bila hewan aneh didunia ini susah untuk menjelaskannya, mungkin saja kebanyakan orang bakal berpikir bila ular ini serupa dengan, ah sudahlah.

8.Serangga Laut



9.Udang laut 

dengan kulitnya yang berwarna warni dan mempunyai keunggulan mata kompleks yang dapat tahu warna di mana hewan dan manusia lain tidak tahu itu warna apa.

10.Isopod Raksasaut Biru

Hewan aneh didunia ini ada di laut yang dalam dan biasa dimaksud kutu raksasa lantaran memanglah semacam kutu yang hidup di laut, dari photo di atas hewan itu tampak mengerikan.

11.Naga Berduri

Hewan ini mirip hewan mitologi kuno yakni naga, memanglah hewan ini serupa naga dengan duri dan kaki yang indah.

Baca Juga : Minuman Unik dan Mengerikan di Dunia

Itulah sebagian hewan aneh didunia ini versus gelut. com, ada banyak hal unik yang lain bisa kalian dapatkan di situs gelut. com, janganlah lupa berbagi wawasan ini pada rekan kalian.