OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 2 March 2016

Tahukah Anda Fakta Terunik Dari Suka Duka Bagi Orang Yang Lahir Pada Tanggal 29 Februari??

Salah satu yang unik dari bulan Februari yang tak ada pada bebrapa bulan yang lain yaitu tanggal 29 yang senantiasa muncul 4 tahun sekali pada tahun kabisat. Hal semacam ini membuat unik bulan februari bila dibanding dengan bulan yang lain. Lantaran apa setiap 4 tahun sekali orang yang lahir pada tanggal itu dapat dikatakan awet muda : P

Dalam sejarahnya tanggal 29 Februari yaitu hari ekstra yang ditambahkan pada akhir bulan Februari pada setiap tahun kabisat, yang disebut hari ke-60 pada tahun kabisat dalam kalender Gregorian.

Tanggal ini cuma ada pada tahun yang angkanya habis dibagi 4 seperti 1972, 1976, 1980, 1984, 1988, 1992, 1996, 2000, 2004, 2008, 2012, 2016 dan pada tahun abad (kelipatan 100) yang angkanya habis dibagi 400 seperti 1600 dan 2000.

Tahun 1800 dan 1900 bukanlah tahun kabisat karena meskipun angkanya habis dibagi 4 tetapi adalah tahun abad yg tidak habis dibagi 400. Beberapa orang yang berulang tahun pada tanggal 29 Februari bisa merayakannya pada 28 Februari atau 1 Maret.

Sebuah hukum di Inggris tahun 1256 mengkalkulasi tanggal 29 Februari (leap day) dan 28 Februari sebagai sehari hingga orang yang lahir di tanggal 29 Februari di Inggris dan Wales dengan cara legal meraih usia 18 atau 21 tahun pada tanggal 28 Februari. Walau terdapat banyak sukai duka yang lepas dari itu semuanya.

Nah, menyikapi itu semuanya tersebut anakregular hidangkan sebagian informasi mengenai sukai dan duka beberapa orang yang terlahir pada tanggal 29 februari yang diambil dari kaskus :

Merasa Jadi Awet Muda

Bayangkan waktu kita lahir di tanggal 29 Februari 1992. Berarti, tahun 2016 ini kita baru merayakan lagi tahun yang ke enam tahun! Di waktu yang lain telah berumur 24 tahun kita masihlah berumur enam tahun lantaran anda merayakan lagi tahun setiap empat tahun sekali, kan?

Waktu berulang tahun bisa empat hadiah sekaligus

Tidak jarang keluarga atau kerabat kita menghadiahkan lagi tahun rapel sebagai pengganti tahun terlebih dulu yang telah lewatkan. Tentu mengasyikkan dapat bisa empat sekalian, yah!

Merasa terdiskriminasi waktu lahir di tanggal 29 Februari

Peter Brouwer dari Amerika menerangkan system dan orang-orang sering mendiskriminasi mereka yang lahir tanggal 29 Februari. Menurut Brouwer, pihak-pihak yang menyangkal kehadiran tanggal 29 Februari menyebutkan tanggal itu sebagai penanggalan tak sah atau cacat.

Sebagai contoh saat ia menginginkan mendaftar ke satu perusahaan asuransi, perusahaan menampik mencantumkan tanggal 29 Februari lantaran computer menolaknya dan mengubahnya jadi 1 Maret.

Bagaimana bisa memperoleh SIM

Mungkin saja petugas yang bikin SIM bakal kebingungan memastikan tanggal lahir anda dan apakah anda telah layak memperoleh SIM atau belum. Dengan cara, anda 'kan berulang tahun di tanggal yang cuma empat tahun sekali.

Seperti yang dicontohkan di poin pertama, waktu anda lahir tanggal 29 Februari 1992, itu bermakna anda masihlah berumur enam tahun, kan? Bukanlah 24 tahun?

jadi orang yang beda dan istimewa

Jika orang biasanya bakal mengharapkan semoga tahun depan masihlah dapat merayakan hari lahir, jadi harapan agan tambah lebih visioner. agan pastinya akan mengharapkan kalau empat tahun yang akan datang agan masihlah ada didunia agar dapat merayakan hari lahirmu lagi.

Walau hanya ada empat tahun sekali, agan tidak butuh menyesalinya. Ini waktunya bersukur lantaran anda jadi orang yang beda dan istimewa.

“Mau diucapin tanggal 28 Februari atau 1 Maret? ”

Selain itu, beberapa orang yang bakal ajukan pertanyaan kapan lagi tahunmu menginginkan dirayakan atau diucapkan. Tentu mengasyikkan, telah banyak yang mengingat. Anda juga jadi orang yang paling di perhatikan.

Peluang lahir 29 februari 1 : 1461

Mereka yang lahir pada tanggal 29 Februari dimaksud ‘leapling’ atau ‘leaper’. Kesempatan seseorang lahir pada 29 Februari yaitu 1 : 1461 (Belum dapat dibuktikan). Sekurang-kurangnya, ada 5 juta leapling di semua dunia. bayangin gan.. agan seorang diri seharga 1461 (Belum dapat dibuktikan) manusia didunia