OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 2 March 2016

Woww!!! Sangat Mencengangkan Empat Orang Ini Mengaku Bisa Menghidupkan Kembali Orang Mati Anda Percaya? Baca selengkapnya!

Kematian adalah suatu hal yang pastinya akan terjadi dan tak dapat dihindarkan. Setiap makhluk hidup yang masihlah bernafas didunia ini pastinya akan alami kematian nantinya. Nyaris tak ada langkah yang dapat dikerjakan orang-orang untuk menampik kematian. Terutama kematian dapat datang setiap saat tanpa kita sadari.

Selain itu nyaris tak ada langkah yang dapat dipakai untuk menghidupkan kembali orang yang telah wafat. Tetapi dalam sebagian masalah ada di mana orang yang telah berhenti jantungnya kembali berdetak, tetapi ini begitu jarang. Cuma keajaiban Tuhan yang dapat mengerjakannya.

Akan tetapi tahukah Anda, empat orang berikut ini mengakui dapat menghidupkan kembali seseorang yang telah wafat, baik lewat cara ilmiah maupun langkah keagamaan. Dengan semua usaha dan kepercayaan yang mereka percayai, beberapa orang yang telah bernyawa lagi dapat diselamatkan dan dapat hidup kembali didunia.

Berikut adalah Empat orang yang mengakui dapat menghidupkan kembali orang yang telah meninggal :

Dokter Wally Ahmar

Seorang dokter bernama Wally Ahmar dari Tempat tinggal Sakit Monash Medical Center di Kota Melbourne, Australia mengklaim sukses menghidupkan seseorang pasien wanita sesudah dengan cara klinis telah meninggal 42 menit.? Vanessa Tanasio dilarikan ke tempat tinggal sakit jantung sebab saluran arteri pemompa darah ke jantungnya terhalang. Selang beberapa saat dia dinyatakan meninggal dengan cara medis.

Namun Ahmar tidak ingin menyerah demikian saja. Dia dan timnya mengompres Tanasio dengan alat bernama Lucas 2, alat medis yang cuma ada di Australia, untuk melindungi darah tetaplah mengalir ke otak. Dia juga buka saluran arteri agar darah tidak menyumbat. Saat ini Tanasio dinyatakan sehat seperti yang lalu. Tempat tinggal sakit menyampaikan alat itu baru pertama kalinya berhasil dipakai pada pasien. Kematian dengan cara klinis didunia medis bermakna napas seorang berhenti dan darah mereka berhenti mengalir.

Tyler Johnson

Tyler Johnson, pendeta muda lulusan Sekolah Pendeta Bethel dari Amerika Serikat menyampaikan sudah membuat sebuah tim dia berikan nama Bangkit dari Kematian. Johnson mengklaim sudah sukses menghidupkan sekitaran 11 mayat. Dia juga katakan akan meningkatkan kelompoknya ke semua dunia sampai nanti ada yang wafat dapat didoakan untuk hidup kembali.?

Kekuatan doa diakui Johnson dapat lakukan apapun, termasuk juga kembalikan nyawa seseorang. " Ini utama untuk manusia di beri peluang ke-2 dalam kehidupan supaya dapat melakukan perbaikan dianya, " tutur Johnson.

Donna Leppitt

Donna Leppitt adalah warga Amerika Serikat dan jemaat Kristen Evangelista dan persekutuan Dunia Bangkit yang saat ini tengah lakukan praktek bangunkan orang mati. Langkahnya melalui doa dipanjatkan waktu kebaktian. Leppitt yakin doa bisa lakukan lebih daripada minum obat.

Leppitt menyampaikan pengalamannya saat kakak dia meninggal, dianya dan suami berdoa diatas badan sang kakak selama satu jam. Nyatanya mayat dapat berubah sedikit. Itu penyebabnya dia menginginkan selalu pelajari doa pembangkit mayat. " Selalu berlatih bakal membuatnya prima, " tutur Leppitt.

Wanita itu cuma membutuhkan akses supaya dapat membeli mayat. Badan orang telah mati itu dapat dipakai berlatih membangunkannya.

Sam Parnia

Sam Parnia, 41, dokter ilmuwan di Kedokteran Kampus Stony Brook, New York, Amerika Serikat mengakui dapat menghidupkan orang barusan meninggal. Dalam bukunya Meniadakan Kematian dia menyampaikan, " Kita dapat menyelamatkan orang dari kematian sepanjang sebagian jam, atau bahkan juga lebih lama sesudah mereka betul-betul meninggal, " seperti ditulis majalah Der Spiegel.

Menurut Parnia, dalam satu dekade paling akhir pengetahuan kedokteran sudah tunjukkan banyak perkembangan. Dengan obat-obatan sekarang ini, manusia dapat dihidupkan sepanjang dua jam, bahkan juga lebih lama sesudah jantung mereka berhenti berdetak.

 " Di masa depan kita mungkin menyuntikkan obat yang dapat memperlambat sistem kematian sel di otak atau organ lain, " kata dia.

Ketika Parnia masihlah mahasiswa 20 tahun lantas, seseorang pasien yang dia kenal dekat wafat. Momen itu mendorong dia untuk tahu sistem kematian dan coba melawannya.

Nah, itulah sekiranya empat orang yang mengakui dapat menghidupkan kembali mayat yang telah tak bernyawa. Tak tahu mereka hebat atau mungkin cuma keberuntungan saja, orang yang mereka tangani dapat diselamatkan.