OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 2 March 2016

Kisah Memilukan Seorang Gadis ABG Niat Rayakan Tahun Baru di Pati, ABG Tersebut Digagahi Penjual Nasi Goreng Berkali-kali


Seorang anak baru gede (ABG) berinisal DW (17), dari Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, dicabuli berulang-kali oleh penjual nasi goreng waktu merayakan malam pergantian th. lantas. Pelaku yang di kenal dengan nama Anggit (25), warga Kecamatan Pati, itu menggagahi korban sampai beberapa hari.

Padahal pelaku serta korban barusan berteman lewat handphone. Tetapi waktu janjian untuk merayakan malam Th. Baru 2016, korban telah berani melarikan DW serta menyetubuhinya sampai berulang-kali.

Alhasil pria yang keseharian berjualan nasi goreng itu, mesti mendekam di sel tahanan sesudah diringkus aparat Polres Pati. Dari pengakuannya pada polisi, pelaku membawa pergi dan mencabuli gadis belia itu sepanjang tiga hari.
Ia mengakui, walau berkenalan lewat HP mereka telah cukup akrab, sampai waktu malam perubahan th. korban di ajak bermalam hotel. Didalam hotel korban segera digagahi berkali-kali.

Tidak berhenti sampai di situ. Hari ke-2, atau 1 Januari 2016, pelaku tidak segera mengatarkan pulang DW, tetapi di ajak ke hotel lain, dan kembali disetubuhi.