OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 10 March 2016

Sepandainya Tupai Melompat Pasti Akan Jatuh Juga Puisi Ini Di Tujukan Pada Amerika Yang Lebih Dari 60 Tahun Disembunyikan, Inilah Kebohongan Amerika Soal Ayam Potong

Siapa tak kenal Ayam potong di Indonesia? ayam yang sama dengan menu cepat saji Amerika Serikat di semua penjuru dunia, ini, nyatanya dimaksud tersisa kebohongan serta meneror kesehatan umat manusia.

Worldtruth, mengabarkan, Amerika Serikat menyembunyikan kebohongan masalah ayam itu sepanjang 60 th. terakhir.
Sampai kini masihlah berlangsung perdebatan apakah daging ayam aman untuk dikonsumsi.

Pada akhirnya sesudah cekcok panjang bertahun-tahun, Food and Drug Administration (FDA) atau Tubuh Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat megakui, daging ayam potong memiliki kandungan arsenik pemicu kanker.

Dalam satu penelitian yang dikerjakan FDA, terbukti kalau daging ayam yang di jual di Amerika sepanjang 60 th. paling akhir ini memiliki kandungan arsenik.

Terlebih dulu, hal semacam ini telah dipertanyakan oleh beberapa pihak. Walau demikian pihak FDA senantiasa menyangkalnya.
Baru di riset paling akhir ini FDA dengan cara resmi menyampaikan kalau daging ayam potong memiliki kandungan arsenik penyebab kanker.

Walau telah membetulkan kenyataan itu, FDA masihlah mempunyai kilah. Mereka berkata kalau jumlah arsenik yang ada pada ayam itu begitu kecil hingga tak berbahaya.

Anehnya, FDA sendiri sesungguhnya telah mengaku kalau arsenik adalah zat penyebab kanker.

National Chicken Council bahkan juga keluarkan pernyataan yang seirama dengan FDA.
Hal ini terdengar cukup aneh mengingat pihak mereka sendiri sudah mengaku kalau arsenik adalah zat beresiko penyebabnya kanker.

Tersebut kebohongan yang disembunyikan oleh Amerika sepanjang 60 th..

Bila Anda tinggal di Amerika, apakah Anda masihlah ingin mengonsumsi ayam ‘aman’ yang mengandung arsenik? HP – Sebarkanlah. com/Intisari-Online