OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 11 April 2016

PERHATIAN JANGAN Sembarangan Menaruh Ponsel kamu di tempat tempat seperti ini! Bisa FATAL AKIBATNYA! TOLONG DI SHARE GUYS

Dimana biasanya Anda menyimpan ponsel kesayangan Anda? Di saku celana atau di saku baju? Perlu di ketahui, benda yang hampir selama 24 jam tak pernah luput dari perhatian itu tak bisa diletakkan di sembarang tempat, terutama ditempat yang bisa menimbulkan reaksi berbahaya dari si ponsel.

Hal ini jadi utama, karena baterai dapat menimbulkan dampak panas dengan konsekuensi yang fatal. Jadi sebagai bentuk mencegah, tersebut empat titik yang “diharamkan” untuk menyimpan ponsel seperti diambil safebee. com.
Saku belakang celana Anda

Meletakan ponsel di saku belakang celana bisa menyebabkan telephone jadi lentur dan menyebabkan permasalahan pada ponsel dan baterai. Desakan yang membebani ponsel dapat berpotensi terjadinya ledakan.

Laci mobil

Bila cuaca tengah panas, sebaiknya hindari laci mobil untuk menyimpan gadget yang paling disayangi Anda. Demikian halnya ditempat dingin yang suhunya meraih dibawah 0 derajat Fahrenheit. Sebab, pada kondisi itu hp Anda bisa alami rusaknya dibagian dalam.

Handuk pantai

Pancaran cahaya matahari dapat " menggoreng " hp Anda. Jadi itu, bila Anda tengah liburan serta berjemur di pantai, yakinkan hp Anda ada didalam tas untuk menghindar rusaknya.

Di samping kompor

Hal semacam ini mungkin saja dapat kerap berlangsung pada ibu-ibu rumah tangga. Bila memanglah Anda tak dapat terlepas dari hp, mungkin saja mesti ada pengecualian saat Anda tengah memasak. Sebisa-bisanya Anda menghindari hp yang paling disayangi dari kompor.

Sumber : feel. id