OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 9 May 2016

Tahukah Anda Guys apa nama dari bagian wajah Berikut ini dan Begitu Juga fungsinya

Mungkin sudah tak asing lagi bagi kita bila melihat tanda yang berbentuk lekukan vertikal yang letaknya ada di dalam pada hidung dan bibir atas ini, tetapi ternyata ada banyak orang yang belum tahu apa nama tanda yang terdapat di bagian muka kita itu. Sesudah kami susuri dari beragam sumber, nyatanya sinyal vertikal itu mempunyai nama, tanda itu diberi nama Philtrum. Akan tetapi, kami masihlah bertanya-tanya, apa sebenarnya manfaat dari Philtrum itu?.
Sebelumnya kita ulas manfaat dari Philtrum pada manusia, sebaiknya kita ulas fungsinya pada hewan mamalia. Manfaat Philtrum pada hewan mamalia yaitu memberi ruangan pada hawa yang datang dari mulut yang bakal masuk ke hidung, hingga hawa yang dihasilkan jadi lembab (sedikit basah) supaya hidung jadi terbangun kelembapan nya. Lantaran dengan hidung yang lembab (sedikit basah) pada mamalia itu bisa menghalangi partikel-partikel yang merugikan untuk masuk ke saluran pernapasan.

Bagaimana dengan manusia?, apakah Philtrum yang dipunyai manusia memiliki manfaat yang sama juga dengan hewan mamalia?. Nyatanya sesudah kami susuri dari beragam sumber, Philtrum pada manusia tak berperan sama seperti dengan pada hewan mamalia. Kenyataannya, hingga sekarang ini beberapa ilmuwan belum temukan manfaat biologis dari Philtrum yang ada pada manusia tetapi cuma untuk pemanis muka. Mudah-mudahan saja satu waktu kelak misteri dari pertanyaan ini dapat terjawab, lantaran Tuhan membuat semua suatu hal pastinya memiliki manfaat serta faedahnya, cuma saja kita sebagai manusia yang mempunyai banyak kekurangan belum bisa temukan jawabannya.