OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 5 May 2016

Tahukah Anda Para Netizen Dibikin Heboh!!! Karena Hukuman Dinegara Ini Yang Tidak Manusiawi, Hanya Karena Tidak Perawan, 2 Wanita Ini Dibunuh Secara sadis!!!

Bertanya tentang keperawanan kepada wanita adalah satu hal yang sensitif. Untuk wanita yang belum menikah, perawan berarti harga mati. Sebab itu menandakan kalau mereka belum pernah lakukan hubungan tubuh dengan siapa juga alias masihlah suci. Dan keperawanan bakal direnggut oleh suami mereka pada malam pertama kelak.

Demikian sensitifnya, ada beberapa cerita menarik seputar keperawanan yang buat siapa juga mengerutkan dahi. Lima wanita di bawah ini harus bernasib tragis karena telah tidak perawan lagi.

1. Kejamnya hukum di Afganistan

Afganistan kelihatannya jadi negara paling peka jika menghubungkan dengan keperawanan. Menurut beragam sumber, di negara ini ada ketentuan mengenai noda darah saat malam pertama. Tujuannya jika malam pertama si wanita keluarkan darah, bermakna ia masihlah suci atau masihlah perawan. Demikian sebaliknya, jika ia tak keluarkan darah di ruang ‘V’-nya, jadi wanita yang berkaitan bakal memperoleh hukuman.

Hukuman di sini dapat dikerjakan dengan beragam langkah. Umpamanya, si pengantin pria memiliki hak ganti istrinya yg tidak perawan dengan adiknya. Atau yang lebih kronis lagi hidung si wanita dapat di potong, rambut di cukur habis, hingga dibunuh serta jasadnya di pulangkan ke tempat tinggal orang tuanya. Menariknya, ketentuan seperti ini masihlah berlaku sampai saat ini.

2. Dibunuh keluarganya sendiri

Seseorang gadis di Pakistan yang baru berumur 13 th. mesti ikhlas kalau dianya telah tak perawan lagi lantaran diperkosa 4 pemuda. Apesnya lagi, desa rumah gadis itu mempunyai ketentuan sendiri masalah perawan. Di sini, mereka yang telah tak perawan dikira memalukan. Sebagai hukumannya, keluarga sendiri yang bakal membunuh gadis yang berkaitan.

Satu tahun lebih pasca peristiwa itu, nampak lagi seseorang gadis yang bernama Kainat Soomro yang alami hal sama. Bedanya, Kainat sukses lolos dari hukuman sadis serta di cap sebagai penjahat di negaranya sendiri. Diluar itu, cerita memilukan yang dihadapi Kainat ini bahkan juga hingga jadikan film serta memenangkan Festival Film Sudan 2013.

3. Dibunuh suami lantaran tak perawan

Lagi-lagi Pakistan mempunyai narasi menarik masalah keperawanan. Kesempatan ini narasi datang dari pasangan pengantin yang barusan menyelenggarakan pernikahannya, yaitu Qalandar Baksh Khokar serta istrinya, Khanzadi Lashari. Sesudah usai lakukan acara malam pertama, Qalandar baru mengerti kalau istrinya telah tak perawan. Geram lantaran hal itu, Qalandar tega membunuh wanita yang baru dinikahinya sebagian jam waktu lalu.

Bapak korban yang tahu kekejaman Qalandar segera menghubungi pihak kepolisian. Tidak butuh saat lama untuk polisi temukan Qalandar yang kabur. Waktu di tangkap, pria berumur 28 th. itu pernah melawan serta mesti dilumpuhkan lewat cara ditembak kakinya.

4. Telah tak perawan, ISIS bunuh perempuan

Negara Islam Irak serta Suriah atau akrab di baca ISIS kembali bikin ramai dengan kekejamannya. Kali seseorang wanita asal Suriah bernama Shamseh Abdullah sebagai korban. Wanita itu di ketahui telah tak perawan, jadi militan ISIS tega membunuhnya lewat cara menghantam kepalanya dengan batu.

Tindakan ISIS itu sudah pasti lansung memperoleh hujatan dari orang-orang. Berdasar sebagian sumber, wanita itu yaitu seseorang janda. Tetapi ISIS tetaplah pada keputusannya kalau wanita yang berkaitan telah tak perawan dengan sangkaan berzina.

5. Ibu membunuh anaknya sendiri lantaran tak perawan

Ibu mana yg tidak hancur hatinya saat tahu anaknya sendiri telah tak perawan waktu belum menikah. Serta hal itu juga dihadapi seseorang ibu asal Amerika Serikat. Tahu kalau anaknya yang masihlah berumur 12 th. telah tak perawan, si ibu tega menyuruhnya meminum pemutih baju. Tidak butuh saat lama, si anak pada akhirnya wafat.

Tindakan brutal yang dikerjakan ibu itu juga disaksikan oleh adik korban. Menurut dia, ia dipaksa melihat peristiwa itu oleh ibunya sendiri. Sesudah masalah itu hingga ke pihak kepolisian, nyatanya sang ibu sering alami masalah jiwa. Serta emosinya mencapai puncak pasca tahu anaknya telah tak perawan.

sumber by : http :// www. bacatulisan. com/2016/04/hanya-karena-tak-perawan-5-wanita-ini-dibunuh-secara-brutal. html