OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 29 February 2016

BAGI ANDA SULIT MENDAPATKAN REZEKI? BACA ARTIKEL INI !!! Yang Harus Kita Waspadai Ada 10 Dosa Besar Yang Menjadi Penghalang Rezeki.

Dalam suatu majelis yang di gelar dan ustaz Yusuf Mansur jadi penceramahnya, beliau mengungkapkan bahwa ada 10 dosa besar yang dapat menghalangi rejeki. Dosa-dosa itu bisa dosa pada Allah dan bisa juga dosa pada sesama manusia. Apabila anda terasa rejeki anda seret, coba identifikasi diri anda apakah anda lakukan salah satu atau sebagian dosa besar yang akan kami kutip satu persatu dari ustaz Yusuf Mansur.

Apa sajakah dosa-dosa besar itu sampai bisa jadi penghalang turunnya rejeki dari Allah? Silahkan indetifikasi diri anda apakah anda pernah lakukan dosa besar yang pernah diuraikan oleh ustaz Yusuf Mansur di bawah ini :
10 Dosa Besar

1. Syirik (Menyekutukan Allah)

Syirik yaitu dosa besar penghambat rejeki, syirik adalah dosa yg tidak diampuni. Jika ada orang yang wafat dalam kondisi masih syirik jadi ia bakal ada dalam neraka selamanya.

2. Meninggalkan Sholat

Sholat adalah wajib, meninggalkan sholat yaitu dosa besar. Sebaiknya anda senantiasa menjaga sholat anda, sebisa mungkin

ditunaikan. Sebaiknya saat panggilan Allah (azan) bergema cepatlah penuhi panggilannya, janganlah dipending. Tak mau juga kan rezekinya dipending oleh Allah.

3. Durhaka Pada Orang Tua

Surga ditelapak kaki ibu, durhaka pada kedua orangtua sama juga menghindari diri dari surga. Sekaligus menghindari dari rejeki yang halal.

4. Zina

Bagaimanapun jangan sampai melakukan zina. Hukuman orang yang berzina sangat berat dan termasuk juga dari dosa besar.

5. Rizki Haram

Perolehlah rizki dengan cara yang halal, dengan usaha yang halal. Rizki yang diperoleh dengan cara haram dapat memutus rizki halal karena rizki haram yaitu termasuk juga dosa besar penghambat rejeki halal.

6. Minum Khamr

Minuman keras atau khamr adalah minuman yang memabukkan. Ada banyak hal yang mudharat pada khamr ini. Jauhilah khamr karena Allah.

7. Memutus Silaturahim

Memutus silaturahim adalah hal yang menghalangi rejeki, demikian sebaliknya menyambung silaturahim yaitu hal yang mendatangkan rejeki.

8. Menuduh dan Bersaksi Palsu

Hati hati dengan perkataan anda, mulutmu harimaumu. Kadang-kadang mulut sulit untuk dikendalikan, namun cobalah berkata yang baik atau diam.

9. Kikir dan Pelit

Kikir merupakan dosa penghambat rejeki, jauhilah kikir. Demikian sebaliknya dermawan, suka membantu merupakan sikap yang mendatangkan rejeki.

10. Ghibah

Ghibah atau gosip, mengulas keburukan orang adalah dosa besar! Awas, ghibah dapat juga dalam acara televisi. (clickpintar-islampos)