OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 28 February 2016

Berita Heboh...!!! Rossi dan Lorenzo Berselisih Lagi. Akankah Dibawa Sampai Ke Lintasan Moto GP, Anda Semua Ingin Tahu Baca Selengkapnya!


Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, menyampaikan bahwa Motor Yamaha YZR M1 untuk musim 2016 belum memberikan performa stabil. Pernah mendominasi di ujicoba pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Lorenzo jadi disaingi Maverick Vinales (Suzuki) dan Marc Marquez (Honda) di Phillip Island.

Lorenzo finis paling cepat kesembilan pada ujicoba pramusim di Australia. Dia mencatatkan waktu 1m 29. 760 detik, atau selisih 0. 602 detik lebih lambat dari Marc Marquez. Walau sebenarnya, sepanjang ujicoba di Sepang, Pembalap Spanyol itu tampil sebagai pembalap paling cepat.

 " Sepertinya hasil itu bakal merubah banyak kemampuan motor. Terkadang kami memperoleh keuntungan di beberapa sirkuit, namun di segi lain motor ada banyak masalah. Kami mesti mengerti bagaimana dapat kompetitif selalu seperti di Sepang, " kata Lorenzo, merangkum dari Sindonews. com, Sabtu (27/2/2016).

Sementara Lorenzo mengeluhkan kalau motor Yamaha M1 belum stabil di semuanya lintasan, Rossi menyampaikan kalau hal itu sangat wajar. Menurut pembalap berjuluk The Doctor, tersebut pentingnya lakukan ujicoba motor sebelumnya grandprix dimulai.

 " Saya berpikir kalau keseimbangan motor bisa beralih dari satu lintasan ke lintasan yang lain. Untuk argumen ini, utama untuk menguji tiga trek sebelum dimulainya kejuaraan, " kata Rossi.

Ujicoba pramusim memanglah bakal di gelar di tiga lintasan berbeda. Sesudah Sepang dan Phillip Island, ujicoba pramusim paling akhir bakal di gelar di Sirkuit Losail, Qatar pada Maret 2016 atau beberapa hari mendekati seri MotoGP 2016 ditempat yang sama.