OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 25 February 2016

Woww.. Sungguh Mencengangkan Ternyata Bra Ini Diklaim Bisa Memperbesar Payudara Dalam Seminggu, Baca Selengkapnya!


Mantan mahasiswa tehnik bernama Serbia Milan Milic (30) diberitakan sukses membuat bra yang diklaim bisa memperbesar payudara dalam satu minggu tanpa ada operasi. Bra yang dinamakan E Bra itu saat ini tengah diuji coba di Amembuatmerika Serikat.

Bra ini, jelas Serbia, dapat ia buat terinspirasi dari kekasihnya, Jelena Sabic (24) yang berhasrat menginginkan mempunyai payudara besar.

Sesudah di teliti dengan cermat, dia temukan dampak getar nyatanya bisa membuat payudara lebih naik dan tampak semakin besar. Pakar bedah plastik, Dr Michael Salzheaur mengakui terperanjat dengan penemuan ini, lantaran E Bra ternyata efisien bikin lingkar payudara semakin besar.

Eksperimen itu melibatkan dua wanita Amerika yang tunjukkan hasil positif. Bila percobaan ini sukses, jadi jutaan wanita di semua dunia tak perlu lagi operasi untuk membesarkan payudara.

“Kami coba tes pertama pada Jelena. Kami fikir hasil pertama akan tidak tampak sepanjang sekitaran dua atau tiga bulan namun sesudah dua hari akhirnya begitu baik. Bahkan juga sesudah tujuh hari, ukuran payudara naik keseluruhannya, ” tutur Serbia dengan antusias.

Untuk memperbesar payudara, lanjut dia, Anda cuma butuh menggunakan bra sepanjang lima menit sejumlah tiga kali sehari. Sesudah tujuh hari penggunaan, jadi ukurannya dapat naik satu cup.

“Proses getar dalam bra ini menolong tingkatkan aliran darah. Jadi saat kami mempelajari tubuh manusia, nyatanya kita dapat merekayasa jaringan dan otot. Saya tidak mau bicara dengan cara mendalam mengenai tehnologi, namun bra ini tak menyakitkan, tak ada radiasi beresiko, dan seutuhnya sehat untuk badan manusia serta aman untuk lingkungan, ” lanjut Serbia.

Walau Dr Salzhauer dengan jujur mengakui sedikit skeptis mengenai tehnologi, namun dia mensupport setiap orang untuk tetaplah berpikiran terbuka.

“Saya bicara dengan penciptanya dan dia tak mempunyai argumen ilmiah kenapa menggetarkan payudara sepanjang lima menit sehari-hari bakal bikin payudara jadi membesar. Namun saya fikir, hal semacam ini layaknya seperti video game, saat Anda menghimpit tombol spesifik terus-terusan, jadi Anda bakal memperoleh kemampuan rahasia. Pekerjaan dokter lah yang lakukan uji klinis, ” tuturnya.

Yang menarik, bra ini tak mempunyai batas pembesaran payudara dan akhirnya diklaim permanen. “Kami masihlah lakukan observasi, namun payudara tampaknya tidak akan kembali pada ukuran awal mulanya bahkan juga setelah dua th., ” pungkas Serbia. Awan Jakarta. YPWS. Daily Mail.