OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 12 March 2016

"BERITA PENTING" Apa Di Daerah Anda Rawan Begal, #NETIZEN SERUKAN # Di Himbau Jika Pulang Kemalaman Begini Caranya agar Bisa Aman!

Aksi begal motor di lokasi DKI Jakarta semakin ramai. Warga juga mulai resah, dan takut untuk pulang malam hari sendirian. Tetapi, saat ini, Anda warga Jakarta dan sekitarnya tak perlu takut hadapi begal motor.

Walau pihak berwajib saat ini makin giat lakukan pengawasan, tetapi mayarakat tetaplah diharapkan bisa ikut serta dalam membasmi begal. Salah satu jalan keluar yang belum lama ini dicetuskan oleh netizen, terutama beberapa pemakai Twitter yaitu gerakan #PulangKOnvoi.
Hashtag #PulangKOnvoi sendiri pertama kalinya di ramaikan oleh account @PulangKonvoi. Account Twitter ini mengajak beberapa penendara motor yang senantiasa pulang malam untuk sama-sama berikan info dan mengatur jadwal pulang berbarengan untuk yang mempunyai tujuan sama.

“Hallo Rider, Selamat datang di account sosial Kami. Disini Kami mencoba mewadahi Rider yg perduli bakal keselamatan dgn langkah #pulangkonvoi, ” kicau account @PulangKonvoi memperkenalkan akunnya.

Dari sini, tweet pemakai bakal retweet oleh account @PulangKonvoi dan mengajak beberapa pemakai lain untuk meramaikan rombongan konvoi. Contoh :

“Ada yang ingin #PulangKonvoi maksud Depok? Kita kumpul di pom bensin Ps. Minggu jam 20. 00 WIB @PulangKonvoi. ”
Untuk kawan-kawan yang pulang kemalaman, tak salah coba jalan keluar ini untuk menghadapi begal motor. Karena bila kita pulang sebagian ramai, kesempatan untuk terserang begal semakin lebih sedikit dibanding bila kita pulang sendiri. HP – Sebarkanlah. com