OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 11 March 2016

Luar Biasa All Setelah Saya Mencoba Terapi Jus Untuk Meningkatkan Kesuburan, Ternyata Terbukti, Baca Selengkapnya!

Mau Hamil? Sudah Lama menikah tetapi belum dikaruniai momongan? Yuk dicoba Langkah alami tingkatkan kesuburan lewat therapy juice. di bawah ini terdapat banyak Menu Juice untuk tingkatkan kesuburan terutama untuk golongan pria, Permasalahan kesuburan bukan sekedar dihadapi oleh wanita. Pria dapat juga alami permasalahan kesuburan yang terkait dengan kwalitas serta jumlah sperma. Walau dalam setiap ejakuasi pria dapat membuahkan berjuta-juta sperma, namun, cuma satu sperma yang dapat membuahi sel telur. Juice tersebut diakui dapat tingkatkan kesuburan pria serta tentunya bikin sel sperma lebih berkwalitas.
Nah Yuk kita simak apa sajakah sih Juice untuk tingkatkan kesuburan untuk pria?

• Juice Jambu Biji + Semangka

Buah semangka memanglah diakui mulai sejak lama dapat menangani permasalahan kesuburan. Menggabungkan dengan buah jambu biji bakal bikin manfaat juice lebih dasyat. Lantaran jambu biji mempunyai kandungan Lycopene yang bertindak sebagai anti-oksidan. Bila anti-oksidan tinggi, organ reproduksi lebih efisien untuk membuahkan sel sperma yang berkwalitas dan berkuantitas. Dan meningkatkan jumlah sperma.

• Juice Delima

Juice delima juga mempunyai kandungan anti-oksidan yang tinggi. Sehingga dapat merangsang produksi sperma semakin banyak dan menghindari sperma dari kerusakan DNA.

• Juice Alpukat

Alpukat mempunyai kandungan lemak tidak jemu tinggi, hingga begitu baik untuk tingkatkan kesuburan dibanding dengan makanan yang mempunyai kandungan lemak jenuh.

• Juice Wortel

Konsumsi juice wortel 2 x dalam sehari bakal tingkatkan kesuburan pria serta memberi banyak kesempatan supaya cepat hamil. Dapat pula mencampurkan buah Tomat dan Wortel dalam 1 ramuan.
Baiknya sebagian juice tadi di proses tanpa ada memakai gula dengan air yang sedikit. Hingga juice yang dikonsumsi mempunyai struktur lebih kental.

Berharap Diingat Memberikan banyak gula kedalam juice jadi turunkan faedah juice untuk kesuburan pria.

Selamat Coba, Mudah-mudahan Berhasil

“Sesungguhnya Allah akan tidak merubah nasib satu golongan terkecuali golongan tersebut yang merubah apa apa yang pada diri mereka ” QS Ar-Ra’d (13) : 11