OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 11 March 2016

Woww!!! Luar Biasa All Ternyata Memang Benar Jika Ingin Cantik dan Awet Muda Ni Solusinya Ada Pada Buah Durian, Baca selengkapnya!

Teman baik Ummi, siapa yang tidak mengetahui buah durian. Banyak orang-orang yang menyukainya karena rasanya yang manis dan struktur buahnya yang lembut dan creamy. Tetapi adapula orang-orang yg tidak menyenanginya lantaran baunya yang tajam. Buah durian ini termasuk juga buah musiman. Terkecuali nikmat di makan segera, buah durian dapat juga di proses jadi beragam olahan yang tidak kalah lezat seperti es cream, kombinasi cake/kue, serta dodol. Tetapi siapa kira buah berduri ini dapat digunakan untuk kecantikan muka kita.

Durian mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan badan lantaran mempunyai kandungan nutrisi yang utama yakni vit B, vit C, zat besi, kalium, magnesium, fosfor, seng, thiamin, riblofavin, omega 3 dan 6. Diluar itu durian banyak juga memiliki kandungan phytonurient, polyphenol, phytosterol, anti-oksidan, organosulfur, dan tryptophan. Selain itu juga zat gizi umum seperti karbohidrat, lemak tidak jemu dan protein.

Segi sebaiknya untuk muka, kandungan vitamin dalam durian ini berguna untuk menghindar penuaan awal, kurangi kerutan pada mata, melembutkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan juga mencegah dan menyingkirkan jerawat. Durian dapat mengencangkan kulit sampai 55%, Vitamin E nya begitu baik untuk kulit serta kandungan vit C dan anti-oksidan dalam durian bisa membunuh bakteri penyebabnya jerawat.

Untuk perawatan muka dengan durian, langkahnya sangat gampang, yakni :

1. Siapkan buah durian seperlunya, campur dengan madu atau minyak zaitun. Aduk sampai tercampur rata

2. Bersihkan muka, lantas pakai masker durian secara rata.

3. Diamkan sepanjang lebih kurang 15-20 menit

3. Bersihkan muka, dan lakukan dengan cara teratur

Mudah-mudahan berguna teman baik ummi.