OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 12 March 2016

Sungguh Menyentuh Sekali Kisah Nila Sunarjo Sebelum Menjadi Polwan Cantik juga Personil Girl Band TernyataPolwan Ini? Baca Selengkapnya!

Brigadir Nila Sunarjo bercerita bagaimana dianya dapat terjun menjadi Polisi Wanita atau Polwan.
Sosok polisi saat ini tidak lagi di kenal menyeramkan. Bahkan juga saat ini, sosok polisi di kenal lebih ramah dan bersahabat. Terlebih seorang polwan cantik sering jadikan meme lantaran kecantikannya.
 
Satu diantara personel girl band Zebra Metro Voice, Brigadir Nila Sunarjo bercerita bagaimana dianya dapat terjun jadi Polisi Wanita atau Polwan. Tuturnya, sejak kecil dianya memanglah telah mempunyai keinginan jadi polisi.

“Menjadi seorang polwan memanglah harapan saya dari kecil namun mulai sejak sekolah saya terasa pesimis lantaran banyak yang katakan bila jadi polisi itu mahal, sesudah lulus SMA pernah menganggur lantaran memanglah tidak ada uang buat kuliah juga, ” kata Brigadir Nila, seperti diambil Sebarkanlah. com dari Liputan6.

Setelah sempat menganggur cukup lama pasca lulus SMA, ia coba peruntungan dengan daftarkan diri jadi seseorang polisi. Nila mengakui awalannya tidak percaya diri dan cuma modal nekat. Nila juga dinyatakan lolos sesudah mejalani sebagian test dan ujian di kepolisian.

Nila mengakui mendaftar jadi Polisi yaitu modal nekat, namun dia selalu berupaya dan berdo’a. Dan begitu dinyatakan lulus, semua keluarga besar Nila juga bersukur.
 
Sesudah jadi polwan, Nila juga memohon ayahnya untuk lakukan pekerjaan yang lebih layak. Terlebih dulu, disadari Nila ayahnya yaitu seorang supir ojek.

Waktu resmi lolos jadi polwan, ia juga memohon pada ayahnya tidak untuk lagi bekerja sebagai tukang ojek. Ia. memohon ayahnya untuk buka bengkel motor.

Saat ini ayahnya sudah bukanlah jadi tukang ojek lagi, namun telah buka bengkel motor kecil-kecilan dan wanita cantik ini mengaku kalau dia begitu menyayangi ke-2 orangtuanya melebihi apa pun.

Saat ini, bersama dengan rekan-rekan sesama polwan, Nila mempunyai aktivitas baru dengan girl band Zebra Metro Voice. Saat ini mereka sering isi acara di intern Polda Metro Jaya. Diluar itu Nila sempat juga menempuh pendidikan S1 Psikologi dan saat ini tengah mengambil S2 Magister Manajemen.

Termotivasi tidak? HP – Sebarkanlah. com/Liputan6