OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 10 April 2016

Apa Pendapat Anda Pantas Atau Tak pantas Akan Tetapi Malah dipamerkan, foto selfie saat orang sibuk Mengantar jenazah, Baca Selengkapnya!

Swafoto atau foto narsis (bahasa Inggris : selfie) yaitu jenis photo potret diri yang di ambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon kamera. Photo narsisis sering dihubungkan dengan narsisisme, terutama dalam jejaring sosial. Di industri hiburan Korea, arti yang digunakan adalah selca (singkatan untuk self camera).

Pose yang dipakai biasanya bersifat kasual, dan di ambil dengan memakai kamera yang diarahkan ke sendiri, atau bisa juga lewat cermin. Objek photo ini umumnya cuma si fotografer atau beberapa orang yang dapat dijangkau oleh konsentrasi kamera. Photo narsisis yang melibatkan beberapa orang dimaksud dengan “foto narsisis kelompok”.

Saat ini photo selfie telah jadi tren untuk nyaris semuanya kelompok, terutama anak muda. Tetapi kadang-kadang waktu berfoto selfie, banyak yg tidak memerhatikan apa sebagai latar dari tempat dia berfoto.

Tidak kecuali tingkah mereka yang dikira tak sepantasnya dikerjakan serta pada peristiwa yang kurang cocok. Satu diantaranya photo selfie yang dikerjakan oleh seseorang yang memiliki account Facebook bernama Dicky.

Di account Facebooknya, dia memosting sebagian photo selfie dengan baju batik di waktu iring-iringan jenazah ke kuburan. “batik boy, ” catat account bernama Dicky itu pada postingannya.

Seperti kami kutip dari Brilio, tulisan itu bikin banyak netizen berang serta tidak mengerti dengan bebrapa photo selfie itu. Sampai sekarang ini, kian lebih seratus orang membagikan tulisan itu.

Postingan itu pun viral di sosial media Facebook. “Mengapa ada fenomena seperti ini? mental anak anak seperti ini memandangnya sungguh miris, ” catat satu diantara account Facebook bernama Ferrysqo waktu membagikan tulisan itu pada salah satu group Facebook.
Satu diantara netizen bernama Panca juga mengecam serta menyayangkan selfie yang tidak seharusnya dikerjakan itu, terlebih sewaktu orang yang lain tengah berduka. “Edan.. Ono wong mati jadi foto2, ” tulisnya.

Terkait photo selfie waktu orang repot mengantar jenazah ini, bagaimana komentar kalian? YH – Yangheboh. com/Brilio