OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 10 April 2016

Ini Baru Gila, Astaga Kisah Berikut, Ada Seorang Murid Yang Hajar Guru Karena Dikeluarkan Dari Kelasnya, Baca Selengkapnya!

Guru adalah orang kedua yang harus dihormat setelah ibu dan bapak. Tetapi, dua orang murid asal Tiongkok ini jadi melakukan kebalikannya dan berani menyerang seorang guru.

Seperti ditulis Mirror, seorang guru seni musk dari salah satu sekolah di Tiongkok mesti dirawat dirumah sakit sesudah dihajar oleh kedua muridnya. Disangka, dua murid itu menghajar gurunya lantaran tidak terima di keluarkan dari kelas.

Tindakan kekerasan ini pernah terekam kamera salah seorang saksi. Dalam video itu, dua orang siswa lelaki tampak menghajar gurunya, dimana yang satu memegang lehernya dan yang satu lagi bertugas memukul.

Menurut laporan media lokal, insiden ini terjadi pada awal bulan ini di kota Baoji, Tiongkok utara-barat.

Rekaman kekerasan itu lalu diserahkan pada pihak berwenang dan pihak berkaitan selekasnya diselidiki untuk disuruhi info.

Ke-2 siswa itu dilaporkan cuma memperoleh teguran serta mereka masihlah diizinkan untuk kembali pada sekolahnya. Disamping itu, korban saat ini telah sembuh serta mulai dapat mengajar kembali.

Wah, tindakan dua murid itu betul-betul tak pantas ditiru. Salah mereka sendiri tidak mematuhi ketentuan hingga di keluarkan dari kelas.