OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 11 April 2016

Ini Jawaban Ahok Karena Dituding Lakukan Pesta Minum Bir Bersama Pendukungnya di Lokasi Rumahnya, Berikut Ini Reaksi Ahok Di Sosial Media!

ISLAMNKRI. COM- Beredar photo waktu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menjamu para pegiat media sosial di rumahnya waktu Jumat (8/4) malam lalu. Ada kaleng-kaleng bir diatas meja makan malam yang masuk potret. Ahok santai saja menanggapi.

 " Saya juga tau di photo kok. Saya simpan saja, bagus dong, promosi Anker Beer, " kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/4/2016).


Sebagaimana di ketahui, pihak Pemerintah Provinsi DKI memang miliki saham di PT Delta Djakarta. Perusahaan itu memproduksi beberapa bir, di antaranya bermerek Anker.

Ahok menjamu 20 orang lebih pegiat media sosial, sekitaran tujuh orang salah satunya memanglah diakuinya minum bir. Menurut dia itu lumrah saja sepanjang mereka tidak sampai mabuk.

 " Jadi bila Anda ingin bir ingin apa, silahkan bila datang bertamu dirumah saya. Namun bila anda mabuk, ya gua tempeleng lu. Namun bila hanya satu botol satu botol, silahkan, satu kaleng, silahkan, " kata Ahok.

Ahok juga mengaku di kulkasnya yang penuh itu memanglah ada bir, wine, sirup, sampai juice. Minuman itu juga untuk menjamu tamu asing yang bertandang ke rumahnya. Akan tetapi, Ahok sendiri tak minum bir waktu pertemuan dengan beberapa pegiat sosial media pada Jumat malam lantas.

 " Bila minum bir, dirumah saya memanglah miliki bir. Karenanya product Anker Beer, kita promosi. Ada orang bule, asing datang, dia ingin ngebir silahkan. Saya sendiri tidak ngebir, " kata Ahok.

sumber : detik. com