OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 11 April 2016

Ini Yang Terjadi Pada Ratna Sarumpaet Akibat Sok Jagoan, Dirinya Diamankan Polwan Saat Penertiban Kampung Luar Batang

ISLAMNKRI. COM- Ratna Sarumpaet datang ke tempat pembongkaran di Pasar Ikan, Luar Batang. Dia diamankan polisi dan dibawa ke luar pasar ikan.

Ratna ada di kompleks Pasar Ikan sejak pagi. Saat warga berkumpul di dalam pasar, dan lakukan blokir jalan, Ratna ada di lokasi itu.

Ratna yang mengaku melakukan pendampingan pada warga bicara pada aparat. Dia meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk hadir dulu di Luar Batang sebelum menertibkan.


 " Tidak ada sosialisasi. Masyarakat meminta mana Ahok, suruh dia kesini dulu, dialog dengan orang-orang. Janganlah terburu-buru seolah besok kiamat, berundinglah dulu, " tutur Ratna.

Setelah itu pernah terjadi dorong-dorongan di tempat. Walau kemudian bisa diredam oleh aparat.

Tidak lama sesudah peristiwa dorong-dorongan itu, Ratna tampak dibawa keluar dari tempat Pasar Ikan. Dia diapit Polwan di segi kiri serta kanannya.

 " Saya didalam tidak bisa, ini saya ingin pulang kok ditahan-tahan, " kata Ratna pada salah seseorang anggota Polwan yang membawanya menjauh dari pasar.

Kasubag Humas Polres Jakut Kompol HM Sungkono saat di konfirmasi tentang diamankannya Ratna ini mengakui belum tahu detil pemicunya. Dia meyakinkan itu bukanlah penangkapan.

 " Diamankan saja namun tidak di tangkap, " kata Sungkono di tempat.

sumber : detik. com