OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 April 2016

Jika Anda Seorang Pelajar Tolong Jangan Sampai Meniru 4 Video Kenakalan Remaja Wanita Paling Menghebohkan Netizen Media Sosial

Di usia remaja harus disadari kita sendiri sering kali lakukan bebrapa aksi konyol bahkan juga condong memalukan. Hal itu juga sebenarnya masihlah berlanjut sampai saat ini, cuma saja kenakalan para remaja di masa saat ini jauh lebih memalukan.
Di masa dahulu, kenakalan remaja sebenarnya masihlah jauh lebih terkendali bahkan juga senakal-nakalnya orang-tua atau orang yang lebih tua termasuk beberapa guru apalagi sampai aparat kepolisian masihlah jadi sosok yang paling ditakuti. Tetapi saat ini para remaja sudah betul-betul berlebihan. Mereka tidak hanya berkelahi, merokok atau minuman keras mereka juga telah mulai berpesta sex bahkan juga hingga membentak seseorang polisi. Terlebih lagi kenakalan mereka juga dengan berniat di rekam dalam satu video yang seolah “ingin memperlihatkan” kenakalannya, parahnya lagi para remaja wanita juga telah ketularan.
Seperti apa video kenakalan remaja wanita yang pernah buat ramai tanah air? Tersebut 4 salah satunya.
VIDEO PERKELAHIAN ANAK SMA WANITA
 

Berkelahi mungkin saja cukup umum untuk beberapa pelajar pria, namun bagaimana bila dikerjakan pelajar wanita? Pasti segera menghebohkan. Seperti tersebut dua perkelahian berikut ini, yang mana dalam video tampak dua orang anak SMA wanita ikut serta adu jotos yang cukup brutal. Parahnya lagi, bukannya dipisahkan perkelahian mereka malah jadi bahan tontonan dari orang di sekelilingnya ataupun beberapa rekannya sendiri. Beritanya satu diantaranya datang dari SMA di Purwokerto yang berkelahi karena memperebutkan seseorang pria.
Video Kenakalan Remaja Wanita oleh SegiEmpat
Video Kenakalan Remaja Wanita oleh SegiEmpat

VIDEO ANAK SMA WANITA MEROKOK

Apa yang dikerjakan oleh anak SMA wanita asal Bandung ini juga tak kalah memalukannya. Bukan sekedar membuat malu nama sekolahnya namun juga membuat malu orangtuanya sendiri. Video beberapa pelajar wanita asal Bandung yang merokok didalam kelas juga di buat geger mulai sejak pertama kalinya menebar luas didunia maya. Ditambah lagi dalam video yang berdurasi cukup singkat itu seakan menginginkan memerlihatkan bila mereka dapat lakukan semuanya waktu telah ada di kelas 3. Tersebut videonya.

VIDEO ANAK SMA WANITA MABUK-MABUKAN

Kelakukan dari remaja wanita itu juga bikin beberapa orang jadi geleng-geleng kepala. Bagaimana tak, remaja wanita yang mengenakan seragam peramuka ini tampak tengah berpesta, bukannya berpesta lantaran juara kelas tetapi berpesta miras. Bahkan juga dalam video yang mengedar remaja wanita ini dapat memerlihatkan merk miras yang mereka mengkonsumsi.

Namun terkecuali mereka ada juga beberapa remaja wanita yang tampak lakukan hal yang sama, parahnya mereka mabuk-mabukan sesaat mereka sendiri kenakan hijab.

BERFOTO TANPA BUSANA

Video Kenakalan Remaja Wanita oleh SegiEmpat
Video Kenakalan Remaja Wanita oleh SegiEmpat
Video Kenakalan Remaja Wanita oleh SegiEmpat

Beberapa remaja memanglah ada di umur yang begitu rawan, bahkan juga menurut beberapa ahli fase remaja yaitu fase pencarian jatidiri hingga seringkali beberapa remaja sering berbuat nekat. Tetapi apa yang dikerjakan oleh beberapa anak SMA wanita ini kelihatannya telah bukanlah lagi arena pencarian jati diri lantaran mereka seakan demikian terkontaminasi dengan kehidupan liar sampai sex bebas. Seakan berniat ini memperoleh sorotan mereka tak sangsi berfoto panas sampai berfoto untuk menunjukkan badan mereka tanpa ada baju, mirisnya lagi mereka malah berasumsi aksinya sebagai “lucu-lucuan”.