OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 April 2016

Berita Pentng Guys" Jika Anda Ingin Tahu 7 Amalan Ini Terbukti Bisa Memperlancar Rezeki Kita!!!

Seperti halnya jodoh dan kematian, rejeki juga menjadi satu rahasia Allah yang tidak dapat kita terka. Banyak orang yang sudah berusaha sekuat tenaga dalam bekerja, tetapi hanya Allah yang menentukan hasilnya. Bahkan seringkali sesudah berupaya keras dalam berikhtiar, rejeki yang dikehendaki atau diharapkan tidak kunjung tiba.

Walau rejeki telah ada yang mengatur, tetapi untuk menjemputnya supaya lebih cepat pasti sudah Allah beritahu melalui berbagai amalan untuk membuat lancar rejeki. Hal ini telah banyak dibuktikan dan masuk akal. Tersebut ada amalan-amalan itu.

1. BERSYUKUR
Sikap bersukur adalah terasa cukup atas apa yang sudah kita terima. Memanglah sepertinya gampang, tetapi banyak orang yang sulit untuk bersukur. Hal semacam ini sudah Allah abadikan dalam Al Quran. Karakter manusia memanglah tak pernah senang bakal suatu hal hingga waktu ia sudah memperoleh apa yang diinginkan, ia juga bakal memohon yang lebih lagi tanpa ada mengingat rasa bersukur atas pemberiannya itu. Ia sudah lupa untuk menghormati apa yang sudah ia peroleh sampai kini.

Rasa bersukur tidak selamanya diarahkan pada rejeki yang kasat mata, tetapi bersukur harus juga diterapkan pada suatu hal yang sudah ada pada diri berbentuk kesehatan umpamanya. Seperti dalam surat Ibrahim ayat 7, kalau rejeki yang disyukuri bakal menghadirkan rejeki yang lain. Walau demikian bila kita ingkar, jadi malah kita memperoleh adzab yang pedih.

“Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan : “Sesungguhnya bila anda bersukur, tentu Kami bakal memberi (nikmat) padamu apabila anda memungkiri (nikmatKu) Jadi sebenarnya adzabKu begitu pedih” (QS Ibrahim 7)

2. ISTIQOMAH SHALAT DHUHA
Satu diantara shalat yang sudah Allah janjikan untuk memperoleh rejeki yaitu Shalat Dhuha. Shalat yang dikerjakan waktu mendekati siang ini mempunyai pilihan jumlah rakaat. Ada yang 2 rakaat sampai 12 rakaat. Dalam shalat itu ada satu keinginan rejeki yang bila dikerjakan dengan cara istiqomah jadi kemungkinan besar Allah bakal memperlancar rejekinya bahkan juga dari arah yg tidak diduga-sangka.

3. MENGHORMATI ORANG TUA
Apa hubungan pada rejeki dengan taat pada orangtua? Ini lantaran keridhaan Allah bergantung ridha orangtua serta murkanya Allah bergantung murka orangtua. Dengan mematuhi serta menghormati mereka, Allah bakal memberi keridhaan pada kita. Terlebih bila ke-2 orangtua selalu memanjatkan doa kebaikan pada kita sebagai anaknya. Tetapi kerjakanlah dengan penuh keikhlasan serta rasa kasih sayang. Janganlah hingga saat rejeki belum datang juga, penghormatan kita juga jadi hilang.

4. MENIKAH
Banyak beberapa Ustadz yang merekomendasikan supaya tiap-tiap muslim untuk selekasnya menikah bila menginginkan dilancarkan rejekinya. Bagaimana hal semacam ini dapat berlangsung? Nyatanya pernikahan menghadirkan keberkahan serta jadi penyempurna agama dalam diri tiap-tiap manusia. Waktu dilangsungkannya pernikahan, automatis dua keluarga besar bakal mendoakan kebaikan serta keberkahan pada pasangan itu. Bahkan juga tamu undangan juga bakal lakukan hal yang sama.

Sama seperti dengan menikah, mempunyai banyak anak juga bakal jadi satu keberkahan sendiri. Allah sudah menjanjikan kalau tiap-tiap yang ada di muka bumi ini sudah Allah sediakan rejekinya. Yang terutama yaitu kita dapat membawa keluarga kita dalam ketentuan yang sudah Allah tentukan. Jangan pernah mempunyai banyak anak tetapi jadi menelantarkan mereka tanpa ada pengetahuan agama.

Rumah tangga bakal makin barokah pada saat pasangan suami istri dapat menyesuaikan beribadah dengan cara berbarengan. Sebagai contoh yaitu bangun di sepertiga malam untuk melakukan shalat tahajud berbarengan serta memanjatkan doa kebaikan berbarengan. Atas IdzinNya, Allah bakal mengabulkan permintaan ke-2 pasangan beriman itu.

5. RUTIN BERDZIKIR ISTIGFAR
Tiap-tiap manusia tidak terlepas dari yang namanya dosa serta salah. Dengan mengatakan istigfar, jadi Allah bakal meniadakan kekeliruan serta dosa kita. Dosa yang bertumpuk bakal menghalangi rejeki yang sudah Allah sediakan. Hingga sungguh logis bila kita memohon ampun pada Allah serta akhirnya yaitu Allah bakal memperlancar rejeki kita.

“Maka saya katakan pada mereka “Mohon ampun pada Tuhanmu. Sebenarnya Dia yaitu Maha Pengampun. Pasti Dia bakal turunkan hujan padamu dengan lebat serta perbanyak harta serta anak-anakmu serta mengadakan untukmu kebun-kebun serta mengadakan juga untukmu didalamnya sungai-sungai” (QS Nuh 10-12)

Jadi dengan bertaubat dan selalu mengatakan istigfar, rejeki yang terhalang juga makin lama bakal dilancarkan. Insyaallah

6. BERSHALAWAT
Bershalawat adalah satu diantara sinyal cinta kasih seseorang umat pada Nabinya. Allah sudah memberi info di dalam Al Quran kalau tiap-tiap muslimin mesti bershalawat atas Nabi Muhammad SAW. Dengan lakukan shalawat, keberkahan akan tiba dengan cara sendirinya atas idzin Allah. Karenanya jadikanlah shalawat satu kebiasaan dalam tiap-tiap dzikir kita. Pastinya shalawat yang sudah disarankan oleh Rasulullah SAW sendiri dalam hadistnya.

7. SEDEKAH
Sepintas seperti satu kerugian jika kita yang menginginkan memperoleh rejeki malah diperintah untuk bersedekah. Tetapi tersebut satu ketentuan dari Allah. Bahkan juga ini begitu logis dengan ungkapan, bila kita tidak berikan, jadi kita juga tidak terima. Sebagian Ustadz seperti Yusuf Mansyur juga selalu mendakwahkan supaya sedekah jadi satu rutinitas untuk meraih kehidupan yang bahagia serta lancarnya rejeki. Banyak yang sudah rasakan bagaimana sedekah bisa melipatgandakan rejeki yang dipunyai jadi beratus kali lipat.

Tersebut 7 amalan yang dapat dikerjakan untuk membuat lancar rezeki. Lakukanlah dengan teratur serta niatkan dengan ikhlas untuk mengharap pada Allah saja. Mudah-mudahan Allah senantiasa mensejahterakan kita semuanya serta menyelamatkan kita dari kemiskinan yang berbuntut pada kekufuran. Amiin.

Sumber : Berita Makkah