OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 8 May 2016

Ada-ada Saja Tingkah Laku Anak Jaman Sekarang Akibat Foto Sambil Duduk Di Kepala Patung Pahlawan, ABG Alay Ini Dikecam Oleh Netizen Media Sosial!!

Foto-foto selfie bisa saja, asalkan jangan sampai berlebihan apalagi menyalahi aturan. Seperti yang dilakukan anak baru gede (ABG) ini yang bikin geram netizen setelah bebrapa photo diatas kepala patung pahlawan.

Dalam photo kontroversial yang diupload ke Facebook itu, menunjukkan beberapa remaja terlihat cuek berpose di depan kamera sambil duduk diatas kepala patung Pahlawan di Tugu Sojono, Simalungun, Sumatera Utara.

Sontak, banyak netizen yang berang dengan tingkah beberapa ABG itu yang dinggap tak sopan. " Sungguh tak miliki otak serta moral manusia seperti ini. Mohon di berbagi supaya mereka di tangkap oleh pihak berwajib, " catat Fani, pemakai yang membagikan photo ini ke Facebook (26/4).

Photo itu tak segera menebar demikian saja. Perlu sebagian minggu hingga photo ini memperoleh banyak perhatian dari netizen. Umumnya netizen memberi komentar yang cukup pedas.

Disamping itu, belum di ketahui jati diri beberapa ABG yang bebrapa photo diatas kepala patung pahlawan itu.