OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 8 May 2016

Tahukah Anda Guys Tentang Alisa Manyonok, Dia Adalah Atlet Voli Yang Sangat Mirip Sekali Dengan Boneka Barbie!!!

Masih ingat dengan Sabina Altynbekova, atlet voli cantik yang pernah membuat ramai dunia maya beberapa tahun silam. Kesempatan ini bukan Sabina yang tengah hangat diperbincangkan, tetapi seorang wanita bernama Alisa Manyonok.

Siapa sih Alisa? Dia yaitu atlet voli asal Rusia yang memiliki paras rupawan bak boneka Barbie. Disebut serupa Barbie, karena ia memiliki rambut panjang berwarna pirang dan muka putih pucat.


Ia mulai populer sesudah foto-fotonya diupload ke sosial media. Ditulis dari beragam sumber, foto-fotonya itu diupload ke Facebook oleh account yang mengatasnamakan Alisa, namun tak di ketahui apakah account itu betul-betul punya Alisa atau bukanlah.


Kian lebih itu, Alisa di ketahui kerap ikuti kontes kecantikan. Pada th. 2015 lantas, ia pernah ikuti Miss Rusia serta ia sukses keluar sebagai jauranya.

Alisa saat ini di ketahui kuliah di jurusan Public Relation di Kampus Kazan. Dia memanglah sangatlah akrab dengan dunia berolahraga, termasuk juga voli yang begitu ditekuninya. Saat ini ia berhimpun dengan tim voli putri Primorochka.


Sabina Altynbekova

Bagaimana kecantikannya tidak kalah dengan Sabina bukan?