OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 8 May 2016

Sungguh Aneh Guys" Anda Semua Pasti Kaget Ternyata, Tom & Jerry Jadi Penyebab Lahirnya Teroris, Percaya Gak Yuk Kita Simak Lebih Lengkap Lagi!

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh kartun lucu dan menggemaskan ini, Tom serta Jerry. Tetapi siapa kira, kartun yang popular tahun 90-an itu diklaim sebagai penyebab lahirnya teroris.

Setidaknya, tersebut yang diungkapkan Salah Abdel Sadek, ketua Layanan Informasi Negara Mesir, yang mengklaim acara kartun ini bikin anak-anak jadi tak peka pada kekerasan dan mengakibatkan timbulnya teroris.

Bicara di satu konferensi di Kampus Kairo, seperti diambil Metro UK, ia menyampaikan bila kartun anak-anak melukiskan kekerasan lewat cara yang lucu serta kirim pesan " Ya, saya dapat memukulnya, serta saya dapat meledakannya dengan bahan peledak. "



Dia memberikan kalau dampak film kartun bakal menempel dalam fikiran seorang serta hingga berasumsi kekerasan itu suatu hal yang alamiah.

Sadek bukanlah hanya satu orang yang menyalahkan Tom serta Jerry atas perang sipil di negaranya. Sesudah pidatonya, yang memiliki surat berita Youm7 yang tidak dijelaskan namanya juga sepakat dengan gagasannya serta menyampaikan dengan cara detil bagaimana Tom serta Jerry mendorong terorisme.

Walaupun demikian, dengan cara personal Tom serta Jerry tetaplah aman dilihat untuk anak-anak. Yang terutama itu yaitu bimbing dari orang tuanya dalam mendidik anaknya supaya tumbuh jadi orang yang baik.

Bagaimana menurut Anda?