OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 8 May 2016

Apakah Anda Termasuk Salah Satu Orang Tersebut Disini, Berikut Ini 7 Makanan Peningkat Gairah Bercinta Wanita

Gairah s3ksual tidak hanya didapat dari hormon atau rangsangan dari pasangan saja, nyatanya gairah bercinta bisa ditingkatkan dengan mengonsumsi beberapa makanan tertentu.

Ada beberapa jenis makanan yang tidak cuma baik untuk kesehatan badan namun dapat juga meningkatkan gairah bercinta kaum wanita.

Seperti ke tujuh makanan ini yang mempunyai kandungan yang berperan untuk meningkatkan libido pada wanita, hingga dapat meningkatkan gairah s3ks pada wanita.

Ingin tau makanan apa sajakah itu? Mari kita simak berbarengan penjelasannya berikut ini, seperti ditulis kompas. com.

1. Bayam
Bayam tidak cuma baik untuk kesehatan badan namun dapat juga tingkatkan aliran darah pada daerah miss V wanita. Hingga konsumsi bayam dapat bikin wanita jadi lebih gampang orgasme waktu bercinta.

2. Minuman anggur merah
Anggur merah dapat juga tingkatkan libido wanita. Dengan meminum satu gelas anggur merah, jadi badan bakal jadi lebih santai hingga dapat memperlancar


peredaran darah.

3. Daging merah serta hati
Wanita mesti tahu nih, kalau penyebabnya seorang kurang bergairah untuk bercinta yaitu badan yang kekurangan zat besi. Karenanya, baiknya beberapa kaum hawa mulai konsumsi banyak makanan yang memiliki kandungan banyak zat besi seperti daging merah serta hati.

4. Ikan
Ika dapat juga tingkatkan gairah bercinta pada wanita. Terlebih ikan yang kaya kandungan omega 3. Ini lantaran omega 3 bisa tingkatkan dopamine di otak hingga bikin perasaaan jadi bahagia. Hal semacam ini otomatis dapat tingkatkan gairah bercinta.

5. Teh hijau
Teh hijau tidak cuma baik untuk kesehatan badan namun juga baik untuk tingkatkan gairah bercinta anda. Teh hijau ini mempunyai faedah untuk tingkatkan aliran darah hingga dapat bikin gairah bercinta bertambah juga.

6. Cokelat pahit
Cokelat pahit yaitu makanan yang baik untuk kesehatan. Namun bukan sekedar baik untuk kesehatan, cokelat pahit dapat juga kurangi lemak didalam badan hingga dapat bikin wanita jadi lebih yakin diri untuk bercinta serta bergaya diatas ranjang.

7. Biji pinus
Biji pinus memanglah susah dicari. Tetapi, anda butuh tahu bila biji pinus mempunyai faedah mengagumkan untuk kesehatan serta dapat juga tingkatkan gairah bercinta wanita.

Nah, tersebut dia ke tujuh makanan yang bisa tingkatkan gairah bercinta wanita.