OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 8 May 2016

Luar Biasa Guys Seperti Kisah Nabi Musa, Jalanan Ini Membelah Lautan Di manakah Lokasi Jalanan Tersebut

Passage du Gois adalah sebuah jalanan yang menghubungkan Teluk Burnef dengan pulau Noirmputier di Prancis. Waktu gelombang pasang, jalanan kecil ini bakal tersembunyi dibawah air setinggi 13 kaki.

Tetapi waktu sedang surut, ingindara dapat melalui jalanan ini untuk meraih segi seberang. Setiap hari, jalanan unik ini dapat dilewati cuma 2 x dalam waktu tertentu.

Jalanan ini diketemukan pertama kalinya pada th. 1701. Sekitaran th. 1840, transportasi umum mulai ada menuju ke seberang. Baik dengan mobil ataupun memakai kuda.

Saat ini, jalanan yang selalu diperbaharui ini mempunyai panjang sekitaran 2, 58 mil. Walau terlihat umum, jalanan ini dapat begitu beresiko untuk ingindara. Oleh sebab tersebut, di ke-2 segi jalan ada panel spesial yang bakal memberi tahu Anda apakah jalanan dapat dilewati atau tak.

Walaupun itu, tiap-tiap th. senantiasa saja ada wisatawan yang terjerat di dalam perjalanan dengan air yang gunakan. Hal semacam ini umum berlangsung pada pelancong yg tidak tahu jadwal gunakan serta surut ditempat itu.

Untuk mereka yang terjerat di dalam gunakan, ada menara penyelamatan di selama Passage du Gois. Menara itu dapat dipanjat serta orang yang terjerat disana dapat menanti sampai diselamatkan.