OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 7 May 2016

Duh Ini Namanya Mencari Kesempatan Dalam Kesempitan, Pria Ini Pegang Payud*r* Korban Kecelakaan Kendaraan Bermotor!!!!

Seorang pria yang semula punya niat baik membantu korban kecelakaan motor, jadi dihujat karena ia memegang payudara korban. Tak tahu pria itu memang tak disengaja, atau bisa saja mencari peluang dalam kesempitan.

Kecelakaan menimpa seorang wanita yang tengah mengendarai motornya di jalan raya di Filipina. Warga di tempat kejadian juga rama-ramai membantu wanita yang tidak di ketahui namanya itu.

Dalam photo yang mengedar luas di sosial media, terlihat seseorang pria kenakan pakaian hitam coba membantu wanita itu dengan tulus. Namun netizen jadi menghujatnya serta menyebutkan pria itu kemauan nolong sembari mencari peluang.


 (photo : Facebook)

Pria itu dihujat dikarenakan memegang payudara korban kecelakaan. Dalam satu diantara fotonya, pria itu tampak meletakan tangan kanannya di satu diantara ruang spesial wanita itu, sesaat tangan kirinya memegang handphone seakan tengah mencari pertolongan.

 " Dia mungkin saja bakal menelepon ambulan, namun satu tangannya lagi tengah apakah itu? " catat komentar satu diantara netizen seperti ditulis dari Terobos. co.