OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 7 May 2016

Tolong Bantu Share ya...Jika Keluarga Dan Teman Anda Menderita Penyakit Ini Begini Cara Mengobati Penyakit Amandel Tanpa Harus Operasi!!!

Radang amandel dikarenakan oleh bakteri dan virus serta akan disertai dengan gejala sakit telinga saat menelan, bau mulut, dan air liur bersama dengan radang tenggorokan serta demam.

Dalam hal ini, permukaan tonsil mungkin merah cerah atau mempunyai susunan putih keabu-abuan, sedang kelenjar getah bening di leher bakal membengkak.



Kadang-kadang untuk menyembuhkan penyakit amandel mesti dikerjakan lewat cara di operasi. Tetapi saat ini anda tak perlu kerjakan itu lagi, lantaran ada langkah ampuh tuk meradakan penyakit amandel yakni dengan konsumsi perasan buah nanas.

Buah nanas kerap digunakan dalam pengobatan tradisional lewat cara turun temurun untuk menangani bermacam penyakit dan permasalahan kesehatan.

Langkah bikin ramuannya cukup mudah...

 " Ambil 2 buah nanas masak, kupas lalu bersihkan bersih dengan menggunakan air bersih yang mengalir. Lantas nanas diparut, lalu airnya diperas. Minumlah air perasan nanas ini 1/4 gelas sehari 2 hingga 3 kali.

Dengan minum dengan teratur Insya Allah penyakit amandel anda bakal redah serta pulih. Yuk berikan info ini pada rekan-rekan yang lain.