OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 8 May 2016

KABAR PENTING GUYS" Apabila Anda Melihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini , Kami Harap Tolong Hentikan. Ini Efek Berbahayanya

Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda saksikan pada photo di atas, yaitu posisi duduk yang sangat sering dijumpai pada anak-anak, dan mereka, anak-anak ini bisa menghabiskan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Umumnya mereka duduk dalam posisi ini waktu bermain video game atau nonton TV.

Tahukah anda, posisi ini menyebabkan permasalahan yang kebanyakan orang tidak tahu dan faham akan efek negatifnya. Diluar itu, duduk seperti ini bisa mengakibatkan perputaran pinggul dalam dan predisposisi, serta mengembangnya permasalahan ortopedi yang serius! Ditambah lagi, posisi ini dapat mengakibatkan deformasi otot dan kontraksi, dan perkembangan tulang yg tidak benar. Bahkan juga, setiap ortopedi profesional bakal memperingatkan Anda tidak untuk membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.

Bila Anda Saksikan Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini, Hentikan. Ini Dampak BerbahayanyaDalam posisi ini, dampak gravitasi melebihi pusat gravitasi badan basic, hingga otot-otot badan tidak bisa menjaga keseimbangan badan dengan cara normal. Langkah termudah untuk menghindar komplikasi yaitu untuk menghindar duduk dalam posisi ini jadi rutinitas. Oleh karenanya, janganlah dibiarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi ini, namun coba serta berikan motivasi mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saja sama-sama silang (bersila).


Nah mudah-mudahan panduan ini berguna, Salam Sehat Alami!

Sumber : http :// nspt4kids. com/parenting/w-sitting-and-your-childs-growth/