OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 7 May 2016

Luar Biasa Guys Ternyata Bubuk Paprika Bisa Hentikan Pendarahan Hanya Dalam 10 Detik!

Seringkali dalam kehidupan sehari-hari beberapa orang mengalami kecelakaan kecil yang menyebabkan luka berdarah. Pendarahan yang disebabkan oleh goresan atau luka karena benda tajam, terkadang bisa begitu sulit untuk dihentikan. Terkadang kita juga menekan luka itu kuat-kuat, agar darah yang mengalir bisa berhenti saat itu juga.

Juga terkadang kita tutup luka dengan plester, tetapi biasanya plester tidak bikin luka cepat kering dan terkadang masih tetap terlihat basah saat plester dilepaskan.

Bila Anda alami luka enteng yang menyebabkan pendarahan, ada satu obat tradisional yang efisien, yang dapat lakukan keajaiban waktu Anda alami perdarahan dikarenakan luka seperti itu, ini cuma memerlukan saat yang singkat sekitaran 15 detik saja. Langkahnya :

Ambil paprika bubuk. (Paprika bubuk organik begitu dianjurkan). Taburkan paprika bubuk pada luka hingga tertutup. Lantas balut dengan kain bersih atau perban, berikanlah desakan enteng. Biarlkan kering, perdarahan bakal berhenti dalam hitungan detik.

Paprika bubuk itu telah dapat dibuktikan jadi jalan keluar yang paling efisien untuk luka yang serius, pendarahan hidung, bahkan juga perdarahan arteri, lantaran bakal hentikan pendarahan dalam hitungan detik.

Namun apabila berlangsung pendarahan internal, Anda bisa memakai bubuk paprika merah. Langkahnya ambil satu sendok teh bubuk paprika merah, lantas mencampurkannya dengan secangkir air panas lantas meminumnya.

Sumber : http :// www. healthonlinecentral. com/you-didnt-know-paprika-powder-can-stop-bleeding-within-15-seconds/