OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 9 May 2016

Subhanallah ini lah kuasa allah Subhanahuata"ala...!!! Para Biksu Budha Kecelakaan Hebat, Mungkin Azab Akibat Bun"uh Muslim Rohingya? Tolong bantu bagikan ke yang lain agar semua TAU....!!!

Sejumlah foto yang menunjukkan puluhan biksu Budha alami kecelakaan hebat tersebar di media sosial dan komunitas on-line, baru-baru ini. Terlihat dalam foto itu beberapa biksu tergeletak dan terluka setelah bus yang mereka tumpangi terguling.

“Biksu ini sudah mulai terkena azab Allah karena sudah membunuh muslim Rohingya, ” tulis seorang pemakai Facebook bernama Ayu Habibie, Rabu (27/5/2015), sambil mengunggah tiga foto kecelakaan biksu Budha.

Pada sebagian komunitas Malaysia, photo itu juga menyebar dengan informasi seirama. “Ini semuanya karma Allah untuk kontan! ”tulis account Lava sembari mengunggah sebagian foto ke forum


Tak ketinggal beberapa situs (blog) serta situs dalam negeri juga menyampaikan kabar hal sama.

Namun, apakah benar beberapa biksu Budha di beberapa photo itu yakni biksu Budha Myanmar yang sudah mengusir muslim Rohingya? Apakah benar peristiwanya beberapa waktu terakhir?


Hasil penelusuran Tarbiyah. net, beberapa photo itu sudah ada di internet mulai sejak th. 2012 lantas. Media Thailand esanguide. com sudah mengunggah beberapa photo itu pada 22 Maret 2012, dengan memberi informasi berita bila bus yang ditumpangi oleh beberapa biksu yang akan ke China untuk studi banding terguling. 35 orang biksu terluka dalam kecelakaan hebat itu. 32 salah satunya biksu lelaki serta 3 salah satunya wanita. Mereka lantas dilarikan ke tempat tinggal sakit.