OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 7 May 2016

SUNGGUH AJAIB!! 1 Cangkir Minuman Ini dapat Mehilangkan 1 Cm Lemak Perut Anda!! Untuk Lebih Jelasnya Begini Cara membuatnya.

Bermasalah dengan lemak di perut anda? Ada banyak kok langkah untuk menghilangkan lemak di perut misalnya olahraga, selain itu ada pula ramuan atau minuman yang dapat kita mengkonsumsi untuk menghilangkan lemak itu, salah satunya adalah minuman ini!



Ini yaitu resep mempesona untuk turunkan berat badan Anda, yang bisa kurangi satu cm. dari keunggulan lemak perut hanya kurun waktu sehari.

Minuman ini bukan sekedar bakal membakar lemak perut dan singkirkan keunggulan air di dalam tubuh, tetapi juga sangat berguna untuk otak, memori, pendengaran dan pandangan Anda.

Minuman ini semakin lebih efektif jika digabungkan dengan latihan kardio dan olahraga teratur. tersebut resep yang bisa Anda terapkan untuk bikin minuman mengagumkan ini.

Bahan :

- 125 gr lobak
- 4 buah lemon
- 2 cm jahe fresh
- 3 sendok makan madu
- 2 sendok makan kayu manis

Langkah membuatnya :

- Gunakan food processor, campur lobak dengan jahe.
- Peras lemon dan berikan ke lobak dan jahe.
- Haluskan selama 3 menit
- Berikan kayu manis dan madu, aduk sampai halus
- Simpan gabungan ini di dalam botol kaca.
- Mengkonsumsi 1 sendok teh 2 x sehari, sebelum makan atau berolahraga.
- Mengkonsumsi minuman ini Sepanjang 3 minggu.

Faedah lobak untuk kesehatan

Lobak dapat singkirkan bakteri penyebabnya disentri, salmonella, TBC dan banyak parasit yang lain yang ada di dalam tubuh manusia. Lobak bisa pula tingkatkan faedah pencernaan pada tubuh lewat cara merangsang sekresi lambung, usus dan enzim pankreas. Akar lobak sangat berguna untuk hati, jantung dan aliran. Satu lagi, akar lobak yaitu diuretik alami yang dapat membantu melawan rematik.

Selain itu, lobak juga membantu dalam penyembuhan flu, permasalahan pernafasan, tonsilitis atau infeksi saluran kemih. Lepas untuk bersihkan tubuh Anda, lobak bisa pula tingkatkan metabolisme tubuh, kurangi kelelahan dan merangsang bakteri usus profilerasi yang untungkan.

Sayuran ini rendah kalori dan lemak, tetapi tinggi serat, vitamin, mineral dan anti-oksidan. Lobak mempunyai kandungan beberapa mineral paling utama, termasuk natrium, kalium, mangan, besi, tembaga, seng dan magnesium. Lobak juga memiliki ciri-ciri anti-inflamasi, diuretik dan dapat menentramkan saraf.

Bukan hanya itu, bahkan lobak juga berlimpah vitamin C, yang dapat tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan melawan infeksi virus. Plus, singkirkan radikal bebas daripada tubuh yang bakal membuat perlindungan kanker, peradangan dan infeksi.

Faedah jahe untuk kesehatan

Sama dengan lobak, jahe juga berlimpah nutrisi dan senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk badan dan otak. Sebagian besar ciri-ciri jahe untuk pengobatan, yakni sebagai anti-inflamasi dan anti-oksidan, yang berasal memiliki bahan aktifnya, gingerol.

Rempah-rempah yang satu ini sangat berguna untuk singkirkan mual dan muntah setelah operasi serta melakukan kemoterapi. Jahe juga sangat efektif untuk mengatasi morning sickness selama kehamilan.

Sumber : Health Panduan Portal