OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 5 May 2016

Tahukah Anda Guys Jika Anda Belum Pernah Jajan Bakso Di Sini, Kamu Akan Dilayani Wanita-Wanita Seksi Dan Akan Membuat Kamu Ketagihan Untuk Kembali Mencobanya!!!

Siapa yang tidak suka makanan berbahan dasar daging yang dibuat jadi bulat ini? Ya, setiap orang tentu suka makan bakso, terlebih dicampur dengan saus dan sambal yang pedas, tentunya terasa hot.

Namun bila anda makan Bakso Djinkrak, begitu sebutannya, di Sunter Agung, Jakarta Utara, mungkin saja anda bakal di buat lebih hot lagi. Tidak cuma di mulut, namun juga di mata. Pasalnya, di kedai bakso ini pelanggan bakal dilayani wanita-wanita seksi berpakaian minim.


Foto-foto wanita seksi tengah melayani beberapa pelanggannya saat ini telah menyebar luas di media sosial seperti Facebook serta Twitter. Dalam photo itu, beberapa wanita itu tampak kenakan pakaian warna jingga serta hotpants.

Banyak netizen yang menyikapi Bakso Jinkrak ini. Satu diantaranya pemakai Facebook bernama Priya Husada yang menyampaikan, " Bila yang jualnya gini... ape ingin istri gua ikut-ikutan. Monggo meluncur.. Bakso Djinkrak Jl Danau Sunter Utara no 27-28. Sunter Agung Blok F no 27-28. "


Nampaknya, beberapa pelayan seksi itu berniat kenakan pakaian minim supaya dapat menarik perhatian pelanggan, mengingat persaingan dagang di Jakarta demikian ketatnya.

Bagaimana anda tertarik? Hot nya di mulut serta di mata!