OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 5 May 2016

Wooww!!! Ini Baru Aneh Tapi Nyata, Mungkin Didunia Ini Hanya Bayi Ini Yang Memiliki 31 Jari Guys!!!!

Seorang bayi asal China terlahir dengan memiliki total 31 jari, dimana tangannya memiliki 15 jari dan 16 jari dibagian kakinya, namun anehnya tidak mempunyai ibu jari.

Bayi bernama Honghong itu menderita penyakit yang sangat langka yakni polydactyly, satu keadaan medis yang langka dimana anak-anak dilahirkan dengan penambahan angka jari. Ibunya juga lahir dengan jari penambahan, tetapi ia mengklaim kalau tak ada tanda-tanda cacat yang tampak waktu di scan.

Ke-2 orang tuanya begitu cemas dengan keadaan anaknya itu. Mereka pernah berkunjung ke satu diantara tempat tinggal sakit di Shenzhen, dimana sesudah sebagian scan, dokter menyampaikan kalau bayinya bakal normal kembali.

Tetapi, dokter menyampaikan pada mereka kalau operasi bakal begitu susah, sesaat ia masihlah sangat muda untuk memperoleh anestesi. Honghong mesti melakukan operasi waktu ia telah berusia enam bln. atau setahun, sebelumnya tulang-tulangnya betul-betul kuat.


Pasti type operasi ini begitu susah serta condong bisa mengonsumsi cost beberapa ratus ribu yuan. Hingga, orang tuanya saat ini tengah bekerja ekstra keras untuk memperoleh pertolongan dana dari beberapa beberapa rekannya serta mengharapkan dari orang lain yang berbaik hati.

Sumber : Shanghaiist