OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 6 May 2016

Tahukah Anda Guys" Siapa Yang Mengira Tanaman Hias Ini Sangat Bermanfaat Dan Bisa Sembuhkan Hepatitis Serta Pendarahan Rahim, Berikut Tata Cara Penggunaannya!!!

Tanaman Euphorbia dahulu pernah jadi primadona tanaman hias. Ini karena bentuk dan warna bunganya yang indah serta beragam. Tanaman bunga berduri ini pada masanya banyak diburu pengagum tanaman hias.

Tetapi saat ini tanaman ini sudah dengan gampang bisa ditemui ditanam di pekarangan rumah warga. Umumnya Euphorbia ditanam dalam pot-pot tanah. Tidak banyak yang tahu, selain cantik dan indah euphorbia atau dimaksud juga Kaktus Pakis Giwang atau Mahkota Duri mempunyai faedah obat. Tanaman dengan nama ilmiah Euphorbia milii ini yaitu salah satu dari 2. 000 spesies yang lain.

Euphorbia atau eforbia mempunyai batang yang berduri yang bisa tumbuh setinggi hingga satu mtr.. Bunga tunggal bertangkai Euphorbia mempunyai warna seperti kuning, oranye, merah, merah muda dan sebagainya. Daun tunggal serta berupa oval, di basic ujung tumpul berwarna hijau.

Tanaman ini sebenarnya cukup beracun, lantaran ada getah susu di tangkai bunga, batang serta daun, bila getah digabung dengan darah, dapat mengakibatkan perkembangan sel abnormal. Jadi hati-hati dalam memakai bunga euphorbia. Kandungan zat dalam bunga eforbia mencakup : asam amino, karbohidrat, taraxerol, asam sitrat, asam malat, epi friedelane, progesteron, sterol, Friedel-3-alfa-ol. Serta friedelan-3-beta-ol. Faedah Tanaman Euphorbia bunga untuk kesehatan

1. Bisa menangani hepatitis Bunga Euphorbia bisa menangani hepatitis. Langkah bikin : ambillah 12-15 tunas fresh Euphorbia serta irislah tidak tebal, lantas rebus dengan tiga gelas air hingga tersisa satu gelas. Sesudah berikan madu serta diminum.

2. Bisa menangani luka bakar Tanaman Euphorbia dapat menangani luka bakar. Langkah bikin : ambillah batang Euphorbia seperlunya, lantas di rebus dengan air hingga mendidih. Kemudian biarlah hangat, pakai air rebusan tadi untuk mengompres luka bakar.

3. Bisa menangani perdarahan uterus/rahim Tanaman Euphorbia dapat menghindar perdarahan uterus. Langkah bikin : ambillah 12-15 kuntum bunga Euphorbia, lantas di rebus dengan sepotong daging serta di buat sebagai sup. Kemudian di makan waktu masihlah hangat. 4. Dapat menangani bisul Tanaman Euphorbia dapat menangani bisul. Langkah bikin : ambillah cukup batang euphorbia, lalu irislah tidak tebal serta dibakar. Kemudian, letakkan pada bisul untuk sebagian waktu.

sumber : http :// www. benefitsofplants. com/2015/07/benefits-of-flowers-euphorbia-for-health. html