OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 24 August 2016

Coba Anda Lihat Foto Bocah Suriah Yang Duduk Penuh Luka Ini Bikin Dunia Menangis

Omran Daqneesh (photo : The Sun)

Photo seseorang bocah asal Suriah tengah duduk di belakang mobil ambulan yang dipenuhi dengan debu serta darah bikin dunia menangis sesudah di posting ke sosial media.

Photo bocah berumur 5 th. bernama Omran Daqneesh itu melukiskan penderitaan warga Suriah akibat perang saudara. Ditulis dari The Sun (19/8/2016), photo memilukan ini adalah sisi dari video yang di ambil pasca pemboman di kota Aleppo oleh pasukan diktator Presiden Assad yang dibekingi oleh Rusia.

Omran dievakuasi dari rumahnya yang hancur setelah terkena serangan bom. Dia duduk dengan wajah penuh debu dan berlumuran darah. Ia seolah bisa menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya sambil duduk di kursi mobil ambulan.


(foto: The Sun)

Dia bahkan tidak menangis atau mengeluarkan suara sedikitpun. Foto dan video Omran diambil oleh Aleppo Media Center dan telah dibagikan ribuan kali di media sosial seperti Twitter dan Facebook setelah

Banyak netizen dari seluruh penjuru dunia mengaku tak kuat menahan tangisan setelah melihat ketegaran Omran dalam foto tersebut.