OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 28 August 2016

Coba Anda Perhatikan Cantiknya Satpam Bank Ini, Akibatnya Ramai Dikunjungi Cowok

Umumnya seseorang yang berprofesi sebagai Satpam yaitu seseorang lelaki dengan tubuh tegap, kekar serta berbadan besar. Nah, kesempatan ini ada sosok satpam yg tidak mainstream. Dialah Rima Efriani Melati atau yang sering di panggil sebagai Rima, satpam di satu bank di Bandung, tepatnya di lokasi Asia-Afrika.

Foto Rima mendadak jadi pusat perhatian di dunia maya, alasannya apa lagi kalau bukan kerena parasnya yang ayu bak artis korea. Tak heran jika banyak netizen pria yang mampir dan 'menggodanya' di akun instragram miliknya.

Unik memang, bisanya cewek yang bermodal wajah cantik biasanya lebih memilih pekerjaan indoor, tapi tidak bagi Rima, meskipun dirinya lebih pantas bekerja sebagai pegawai bank yang berkutat di dalam ruangan melayani nasabah, namun dia malah memilih bertugas sebagai seorang satpam yang kerap bertugas di luar ruangan.

Sekilas penampilannya terlihat sederhana dengan sapuan makeup yang terkesan alami. Dan justru karena itulah pesona gadis yang biasa disapa mbak Rima ini malah makin sedap dipandang, apalagi ditambah senyumnya yang manis, makanya tak heran banyak pria yang penasaran dibuatnya.

"Satpam secantik ini... masyallah" tulis netizen.
"Kalo gini mah mau jadi pak satpamnya.. :v :v" sahut netizen yang lain.
"Intinya 1. Para jomblo pada ribut ttg kau. 2. Pada caper. 3. Pada minta follback" tulis cowok lainnya.

Seperti itulah yang terjadi pada akun instagram milik Rima. Ramai dikunjungi para cowok dengan beragam pujian untuknya. Selain itu tak sedikit juga yang bertanya mengapa ia tak memilih menjadi karyawan bank atau mendaftar polwan saja.
Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya: