OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 22 August 2016

Mungkin Terdengar Agak Aneh, Tapi Ternyata Bentuk Pusar Dapat Jelaskan Tentang Penyakit Anda

Umumnya orang tak sukai pusar mereka tampak, serta mereka terasa jengkel mesti membersihkannya juga. Tetapi, tak perduli seberapa aneh mungkin saja pusar tampak nyatanya ia bisa mengungkap gejala-gejala penyakit mendatang pada yang memiliki pusar.

Ini Kedengarannya Aneh Namun Bentuk Pusar Anda mungkin saja bisa Mengungkap Sebagian Tanda-tanda penyakit yang bakal berlangsung yang bakal jadi lebih kronis. Silakan Teliti itu apakah betul-betul dapat berlangsung, namun tidakkah tambah baik menghindar dari pada menyembuhkan?

# Outie Belly Button  (Pusar agak menonjol keluar)



Jika benar, Anda baik-baik saja, tapi jika itu pusar  yang menonjol keluar lebih besar dari biasanya, lebih baik untuk menjaga berat badan Anda. Sebuah pusar outie dapat menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan hernia.

# Slight Outie Belly Button (sedikit menonjol)

Orang-orang yang hanya memiliki pusar outie kecil harus menjauhkan diri dari virus, karena mereka yang paling rentan.

# Innie Belly Button (Pusar masuk ke dalam)

Bentuk pusar ini muncul pada orang yang kelebihan berat badan, yang mungkin mengalami sembelit dalam jangka panjang.

# Almond Shaped Button Belly (Pusar berbentuk almond)

Ini adalah salah satu jenis yang paling berbahaya, karena orang-orang yang memiliki pusar berbentuk almond lebih rentan terhadap otot dan kerusakan tulang serta migrain.

# U- Belly Button  (pusar dalam bentuk huruf U)

Orang-orang yang memiliki jenis pusar ini harus memonitor ginjal mereka dan memeriksa mereka secara teratur.  Jika bayi yang baru lahir memiliki jenis pusar mungkin mengembangkan beberapa jenis cacat.

Boleh percaya boleh tidak, itu semua pilihan Anda…., yang terpenting adalah tetap menjaga pola hidup sehat sehari-hari agar mendapat kesehatan yang prima.

Salam Sehat Alami!

sumber :
http://www.justhealthylifestyle.**m/it-sounds-bizarre-but-the-shape-of-your-belly-button-may-reveal-some-symptoms-of-an-impending-illness-check-it-out/