OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 23 August 2016

Sungguh Kabar Yang Mencengangkan Akibat Doyan Minum Deterjen Setiap Hari, Pria Ini Nasibnya...

Zhang Yue (photo : Shanghaiist)

Kita semua paham deterjen memiliki kandungan zat beresiko yang dapat menyingkirkan nyawa seorang bila diminum oleh manusia. Tetapi tak tahu bagaimana, pria asal China ini mengklaim dapat bertahan hidup walau meminum deterjen sehari-hari sepanjang 4 th..

Pria bernama Zhang Yue itu mulai meneguk botol deterjen pertama pada th. 2012. Mulai sejak waktu itu, ia mulai kecanduan minum deterjen. Dia bahkan juga terasa tak senang serta mengklaim dapat meneguk 1/2 botol deterjen sehari-hari.

(foto: Shanghaiist)

Pria berusia 31 tahun asal Chongqing itu mengatakan bahwa kebiasaan anehnya ini ia lakoni selama empat tahun terakhir. Tapi anehnya ia masih bisa bertahan hidup dan tidak mengeluh mendapat gangguan kesehatan.

Zhang bahkan sempat berkonsultasi ke beberapa dokter untuk memeriksa kondisi anehnya ini. Tapi dokter mengatakan bahwa mereka tidak menemukan masalah dalam tubuh Zhang.


(foto: Shanghaiist)

Karena cerita anehnya itu, Zhang mendadak jadi selebriti di daerahnya. Banyak orang yang terheran-heran bagaimana ia bisa hidup sehat meski suka meneguk deterjen setiap hari.

Namun fakta mengejutkan menemukan bahwa cerita ini palsu. Dilansir Shanghaiist, cerita bahwa Zhang suka meneguk deterjen setiap hari selama 4 tahun itu hanyalah hoax alias tidak benar. Cerita ini dibuat semata-mata untuk mempromosikan salah satu merek deterjen.