OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 15 August 2016

TOLONG DI INGAT AWAS !!! BAGI KAMU YANG SERING KERAMAS SETIAP HARI BACA INI SEBELUM TERLAMBAT...

Duh!! Anda Yg Keramas Tiap-tiap Hari… Tak Sadar Bahaya ya?!! Tahukah Anda? Sodium Lauryl Sulfate di shampo kerap dipakai untuk pembersih lantai. Rambut yaitu mahkota untuk wanita. Mempunyai rambut indah, panjang, serta sehat yaitu kewajiban. Rambut indah buat wanita makin meyakini diri serta membantu meningkatkan mood. Keramas keseharian jadi pilihan supaya rambut senantiasa indah serta bercahaya.

Mereka hindari rambut lepek, berminyak serta berkotembe yang bisa menyebabkan rusaknya mahkota. Namun, yang butuh diperhatikan yakni resikonya dari keramas keseharian.

Keramas sehari-hari dapat memberi dampak buruk untuk kesehatan rambut dan badan. Kandungan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) pada sampo adalah bahan beracun yg bisa mengakibatkan rusaknya akar, dan kulit kepala. Bahan itu sering digunakan untuk membersihkan lantai dan mesin. Bisa dipikirkan kondisi kulit kepala Anda?
 Ini sebagian dampak buruk yg dikarenakan dari keramas sehari-hari seperti ditulis dari Boldsky :

Kanker


0s;">Sampo memiliki kandungan Diethanolamaine (DEA), yaitu bahan pengawet yang bisa mengakibatkan senyawa kanker. Pengawet itu bukan hanya bisa bikin kanker di kulit kepala, tetapi menyebar kep*y d*ra

Ginjal dan hati
Kandungan Diethanolamaine (DEA) atau Triethanolamine (TEA) punya potensi mengakibatkan rusaknya hati dan ginjal jika terlalu sering keramas. Selalu check product sampo yang bakal dipakai karena bisa bikin rusaknya pada ginjal serta hati

Kulit kepala bermasalah
Bahan memiliki resiko di sampo, SLS, mengakibatkan rusaknya folikel rambut dan mengakibatkan rambut rontok. SLS, foaming agent dalam sampo mempunyai protein denaturasi sifat, yang menyebabkan peradangan dan iritasi kulit dengan banyak masalah kulit kepala yang lain.


sumber: http://trendingnetizenn.blogspot.com/2016/08/awas-bagi-kamu-yang-sering-keramas.html