OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 24 September 2016

WOWW Sungguh Mengerikan, Inilah 4 Bahaya Tak Terduga Bila Anda Memiliki Tubuh Yang Gemuk, Empedu Bocor Salah Satunya

Obesitas atau kegemukan badan tidak cuma satu fenomena yang baru. Obesitas adalah dimana kondisi lemak pada badan tertimbun dalam jaringan bawah kulit di sekitaran organ badan, hal itu setelah itu bisa meluas dalam jaringan organnya.

Banyak factor yang dapat mengakibatkan terjadinya obesitas ini, di antara factor yang populer yaitu karena gaya hidup yg tidak sehat. Hal ini dapat berbahaya karena obesitas dapat juga berdampak pada kesehatan. Dikarenakan badan yang mempunyai kelebihan berat badan biasannya dapat menimbulkan sejumlah penyakit-penyakit kronis.


Terdapat banyak bahaya yg tidak kita sangka dari problem obesitas ini. Seperti yang akan kami ulas pada kesempatan ini, kami akan mengulas secara singkat tentang beberapa bahaya tidak terduga dari obesitas. Supaya anda tidak penasaran langsung saja anda simak beberapa info dari kami, mudah-mudahan dapat bermanfaat. Berikut 4 Bahaya tidak terduga dari obesitas.

1. Sendi kaku serta nyeri

Sendi terasa kaku dan nyeri sangatlah rawan terjadi bila anda memiliki postur tubuh yang gemuk. Kondisi yang seperti ini bisa terjadi akibat dari berat badan anda yang terlalu berlebih menekan sendi-sendi tulang anda sehinggga merasa nyeri.

2. Depresi

Depresi klinis banyak dihadapi oleh orang yang mengalami obesitas. Keadaan ini terjadi karena mereka mengalami kehilangan kepercayaan diri serta sedih yang berlarut-larut serta memicu masalah kejiwaan seperti depresi, dan ini bisa membahayakan penderitanya.

3. Empedu bocor

Orang yang gemuk memiliki banyak lemak dalam badannya, serta ada kalanya terdapat sel lemak dalam aliran darah yang cukup banyak dalam tubuh mereka. Serta kelebihn berat badan bisa mengakibatkan akumulasi cairan lemak mengeras di kandung empedu hingga empedu dapat terjadi kebocoran.

4. Kemandulan

Masalah reproduksi serta kemandulan bisa dihadapi oleh orang yang kelebihan berat tubuh, terlebih pada wanita. Pemicunya karena didalam tubuh ada lemak yang berlebihan sehingga memengaruhi produksi hormon reproduksi.

Demikian informasi mengenai bahaya obesitas untuk kesehatan. Bila anda megalami obesitas, sebaiknya segera anda turunkan berat badan anda untuk meminimalkan masalah kesehatan tersebut . Mudah-mudahan info di atas bermanfaat. Terimakasih.