OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 26 February 2016

Bagi Para Ladies Waspada ! Kebiasaan ini yang Menyebabkan Penuaan Dini, Baca Selengkapnya!


Dengan cara alami setiap orang tentunya bakal alami penuaan, bersamaan dengan usianya. Tidak dapat disangkal pertambahan umur bakal bikin setiap orang alami penuaan.

Masa menopause untuk wanita adalah keadaan di mana secara biologis kondisi fisik seorang wanita telah alami penurunan. Diawali dari penurunan folikerl ovarium yang ditandai dengan berhentinya saat menstruasi, resiko penyakit seperti osteoporosis, jantung, stroke bahkan demensia mulai bertambah. Namun ternyata banyak di antara mereka yang malah alami penuaan sangat awal, walau sebenarnya usianya sendiri masihlah ada dalam batas umur dewasa. Apa penyebabnya penuaan awal?

Mengapa penuaan awal dapat berlangsung?

Beberapa ahli menerangkan bila terdapat beberapa aspek yang mungkin saja penyebabnya penuaan awal, dari mulai masalah kesehatan, paparan polusi, cahaya matahari sampai bebrapa rutinitas yang malah jadi penyebabnya penuaan berlangsung lebih cepat dari seharusnya. Anda pasti tidak ingin alami itu bukanlah ladies? Apa sajakah rutinitas yang menyebabkan penuaan awal?

KEKURANGAN BERAT BADAN

Banyak wanita yang menginginkan memiliki badan langsing, sayangnya tanpa ada diakui mereka malah alami kekurangan berat tubuh. Ladies, kekurangan berat tubuh terutama untuk mereka yang menderita anoreksia malah jadi satu diantara penyebabnya yang mempercepat penuaan. Pasalnya, waktu badan kekurangan berat tubuh jadi ovarium bakal terganggu, parahnya hal itu dapat juga bikin

badan kehilangan hipotalamus yang disebut bagian otak yang terbagi dalam nucleus.
Ladies badan langsing itu yaitu berat tubuh yang ideal bukanlah kekurangan berat tubuh.

KEBIASAAN STRES

Untuk Anda wanita karier, Anda dituntut untuk dapat mengelola stres dengan baik, lantaran stres dapat menyebabkan banyak rusaknya di badan salah nya ialah mengakibatkan penuaan awal. Pasalnya stres sendiri bisa mengakibatkan kerusakan system kekebalan badan bahkan juga bisa mengganggu ovarium dan waktu itu berlangsung penuaan juga tidak dapat dijauhi.

KEBIASAAN MEROKOK

Sebenarnya tak ada ketentuan tegas yang melarang seorang wanita untuk merokok, tetapi larangan itu sesungguhnya begitu positif untuk kesehatan Anda ladies. Ladies, rutinitas merokok yaitu salah satu penyebabnya yang tentu dari penuaan awal. Pasalnya, rokok bisa menyebabkan kerusakan pada sel-sel tubuh, rokok dapat juga turunkan kadar vitamin pada kulit yang malah berperan sebagai anti-oksidan, kandungan nikotin didalam rokok bisa mengakibatkan sel-sel kulit kekurangan cairan yang bikin kulit kasar, kering serta kusam, rokok dapat juga mengakibatkan kerusakan kolagen pada kulit, turunkan aliran darah bahkan juga sampai mengakibatkan kematian. Hal tersebutlah yang mengakibatkan mereka yang lakukan rutinitas merokok malah alami penuaan 1 hingga 6 tahun lebih cepat dari seharusnya.

Nah, sekaranglah saatnya Anda mulai lakukan semuanya kebiasaan sehat, supaya badan anda tetap sehat dan menghindar penuaan awal.