OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 26 February 2016

Mungkin Para Ladies Belum Pada Tahu Ternyata Miss V juga Bisa “Buang Angin” Baca Selengkapnya!


Bagi wanita organ kewanitaan seperti payudara dan miss v adalah organ yang begitu bernilai, namun ternyata dua organ itu menaruh beberapa sebagian kenyataan yang tidak terduga. Seperti kenyataan payudara yang menyebutkan bila ukuran payudara sisi kanan dan kiri ternyata tidak sama.

Tetapi ladies terkecuali payudara vagina juga miliki kenyataan unik yang mungkin saja begitu mengagetkan. Ladies ternyata vagina itu dapat kentut lho, apakah benar?

Untuk banyak kelompok vagina kentut pasti jadi satu hal yang asing bahkan juga mungkin saja tak pernah di dengar terlebih dulu lantaran sampai kini kita ketahui bila “buang asing” cuma berlangsung lewat (maaf) anus. Tetapi faktanya ternyata terkecuali anus vagina dapat juga keluarkan hawa dengan kata lain gas ladies. Hal itu disibakkan oleh salah seseorang profesor asal Yale Medical School, Mary Jane. Menurut dia didalam vagina itu sesungguhnya sering ada gas yang setiap saat dapat keluar.

Seperti apa sesungguhnya kentut vagina itu? Seperti kentut biasanya kentut lewat vagina adalah satu sistem pengeluaran gas dari pada badan. Bedanya, kentut vagina justru tak menyebabkan bau seperti kentut biasanya, bahkan juga kentut ini dapat tak di pengaruhi oleh makanan yang di mengkonsumsi.

Apa yang mengakibatkan vagina dapat kentut? Pada intinya susunan didalam vagina itu tidak berupa lurus, tetapi ada beberapa lipatan yang nyaris sama dengan kerutan. Hal tersebutlah yang bikin hawa didalam vagina beralih jadi gas serta dalam kesibukan spesifik gas itu dapat keluar dengan sendirinya.

Ladies, waktu terkait suami istri, sistem penetrasi yang dikerjakan pasangan bisa mendorong hawa masuk kedalam vagina sampai pada akhirnya terjerat didalam vagina. Nah, susunan lipatan yang di kenal dengan nama rugae tersebutlah yang bikin hawa didalam vagina berubah jadi gas. Ya, dapat disimpulkan bila masuknya hawa didalam vagina sampai beralih jadi gas yaitu bagian alami yang berlangsung didalam badan. Apakah vagina yang “buang angin” itu beresiko? Apakah hal itu adalah sinyal penyakit?

Menurut Mary Jane, vagina yang kentut yaitu sistem yang alami dari badan serta hal itu adalah hal yang umum berlangsung. Jadi Anda sendiri tak perlu cemas bila merasakannya lantaran kentutnya vagina sekalipun tak beresiko serta bukanlah jadi tanda-tanda atau gejala penyakit.