OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 29 February 2016

Bagi Yang Belum Tahu Tolong Dibagikan Kepada Teman Dan Keluarga Anda Ada Cara Mudah Untuk Membuang Dahak Lendir Bayi tanpa Obat!


Di musim Hujan Seperti sekarang ini, Terkadang saluran pernapasan bayi dipenuhi oleh lendir, dengan kata lain dahak. Napasnya yang awal mulanya tenang, beralih jadi grok grok grok. oleh karena itu, dibutuhkan langkah untuk mengeluarkan dahak dan lendir bayi. Sesungguhnya, ada langkah praktis untuk keluarkan dahak bayi, tersebut caranya :

CARA BUANG DAHAK & LENDIR BAYI TANPA OBAT

1. Ketuk/geprek beberapa siung bawang putih.
2. Masukan bawang putih itu kedalam sebesen/semangkuk air panas yang masihlah beruap
3. Baringkan bayi anda menghadap besen/mangkok beruap seperti dalam gambar. Bayi tengkurapkan. Yakinkan kepala lebih rendah dari kakinya.
4. Serkup/bungkus kepala bayi dengan kain lampin agar uap tidak terlepas atau menyejuk/dingin dengan cepat dan bayi bisa menyedut uap bawang putih sepenuhnya.
5. Hati-hati dan yakinkan tangan bayi tidak meraih besen/mangkok.
7. Tepuk bagian belakang tubuh bayi, di samping kiri dan kanan, dengan tangan dibentukkan " cupping " untuk melonggarkan dahak dalam paru-paru
8. Jangan tepuk dibagian tulang belakang bayi.
9. Jangan cemas bila bayi anda menangis dengan kuat. Itu lebih bagus, lantaran paru-paru bakal mengembang dan mempermudah lendir/dahak untuk keluar.
10. Lakukan sepanjang 10-15 menit, 2 atau 3 kali sehari. Ulangilah hingga simptom-simptom (dahak/lendir) berkurang.

SELAMAT MENCOBA, SHARE KE ORANG TUA YANG LAIN YA!!!